Piala AFF U-15: Jelang Australia vs Indonesia

Melawan Australia, Titik Balik Perjalanan Timnas U-16 di Thailand

A. Firdaus    •    13 Juli 2017 13:28 WIB
timnas indonesiapiala aff u-15
Melawan Australia, Titik Balik Perjalanan Timnas U-16 di Thailand
Para pemain Timnas U16 (Foto: PSSI_FAI)

Metrotvnews.com, Chonburi: Tim nasional Indonesia U-16 akan menantang Australia pada laga ketiga grup A Piala AFF U-15. Bagi pelatih Garuda Asia Fakhri Husaini, menghadapi Australia menjadi laga penentu nasib Timnas U-16 di turnamen ini.

Sebab pada dua laga perdana, Rendy Juliansyah dan kolega gagal meraih kemenangan. Timnas ditahan 2-2 oleh Myanmar dan ditaklukkan tuan rumah Thailand 0-1.

Kemenangan menjadi satu-satunya tujuan Fakhri pada laga melawan Australia yang digelar di Stadion IPE Chonburi Campus 1. Jika tidak meraih target itu, Indonesia harus melupakan asa untuk lolos ke semifinal.

Klik di sini: Juventus Resmikan Transfer Douglas Costa

"Hari ini kami recovery training dan latihan untuk persiapan nanti. Pertandingan melawan Australia ibarat final bagi kami, sangat menentukan," ujar Fakhri usai menjalani latihan kemarin.

"Titik balik tim ini bisa dilihat pada saat melawan Australia. Anak-anak saya harapkan bisa berjuang habis-habisan untuk mengalahkan lawan kami," kata Fakhri.

Atas dua hasil minor tersebut, Indonesia harus duduk di posisi kelima klasemen sementara dari enam klub di grup A. Sebab Rendy dan kolega baru mengumpulkan nilai satu.

Timnas U-19 akan Hadapi Espanyol
 


(FIR)

Presiden PSG Sebut Transfer Fantastis Neymar Berisiko
Bursa Transfer Pemain

Presiden PSG Sebut Transfer Fantastis Neymar Berisiko

21 minutes Ago

Paris Saint Germain (PSG) disebut-sebut siap memboyong striker Barcelona, Neymar Da Silva. Nila…

BERITA LAINNYA
Video /