Indonesia Junior Soccer League 2017

Hasil Lengkap IJSL U-8 Pekan Kedua

Kautsar Halim    •    07 Agustus 2017 12:27 WIB
liga indonesia
Hasil Lengkap IJSL U-8 Pekan Kedua
Suasana laga IJSL U-8. (Foto: MTVN/Kautsar)

Metrotvnews.com, Jakarta: Perhelatan pekan kedua Indonesia Junior Soccer League U-8 bergulir makin meriah di Lapangan Sepak Bola Jakarta Japan Club Sports Community, Bogor, Jawa Barat, pada Minggu 6 Agustus. Lanjutan kompetisi berlangsung ketat meski Pelita Jaya SS masih memuncaki klasemen sementara.

Pelita Jaya memimpin klasemen sementara dengan koleksi 16 poin seusai pekan kedua. Mereka belum pernah kalah dari enam laga yang sudah dilakoni sejak pekan pertama. Terkini, Pelita Jaya sukses menaklukkan Oneway, Pelita Jaya dan ditahan imbang Gradaya.


Klik: Dua Mantan dalam Bidikan Milan


Satu-satunya pesaing yang bisa mendekati Pelita Jaya hanyalah Gradaya. Mereka memiliki jumlah poin yang sama, dan hanya berselisih empat gol dengan Pelita Jaya. Pada pekan kedua, Gradaya berhasil mengambil keuntungan dari Serpong City, Oneway dan bermain imbang dengan Pelita Jaya.   Sementara itu, Sukmajaya masih belum beranjak dari posisi paling buncit di papan klasemen. Mereka belum memiliki poin satu pun karena kembali ditaklukkan dalam tiga laga yang dilakoni pada pekan kedua. Selain itu, Sukmajaya juga sudah kebobolan sebanyak 23 gol.

Terlepas daripada hasil pertandingan, menang atau kalah merupakan hal yang biasa dalam sebuah pertandingan. Terlebih lagi, IJSL merupakan kompetisi yang dikhususkan bagi para anak-anak usia dini yang masih belum terlalu fokus dengan sepak bola. Pembelajaran tentang mengikuti kompetisi yang baik dan benar merupakan tujuan utama diselenggarakannya IJSL.

Berikut hasil lengkap pekan kedua IJSL U-8:

Klasemen Sementara 


Hasil pertandingan



(KAU)

Menyerah Kejar Mahrez, Roma Bidik <i>Winger</i> Juventus
AS Roma 2017--2018

Menyerah Kejar Mahrez, Roma Bidik Winger Juventus

2 hours Ago

Setelah tak lagi melakukan pengejaran kepada Riyad Mahrez, AS Roma dilaporkan mempertimbangkan …

BERITA LAINNYA
Video /