Sepak Bola SEA Games 2017

Nazar Osvaldo Haay Jika Raih Medali Emas SEA Games

Rendy Renuki H    •    08 Agustus 2017 15:18 WIB
sea games 2017
Nazar Osvaldo Haay Jika Raih Medali Emas SEA Games
Luis Milla saat memimpin sesi latihan Timnas Indonesia U-22 (Foto: MTVN/Krisna Octavianus)

Metrotvnews.com, Jakarta: Gelandang Timnas Indonesia U-22 Osvaldo Ardiles Haay memiliki nazar jika mampu meraih medali emas di SEA Games 2017 Malaysia. Di balik perawakan sangarnya, pemain Persipura Jayapura itu menyimpan nazar mulia jika cita-citanya di SEA Games tercapai.

Ia berujar akan memberikan hadiah kemenangannya untuk masyarakat di Papua. Osvaldo mengatakan ingin menyalurkan hadiahnya kepada beberapa panti asuhan yang ada di kampung halamannya.

"Kalau dapat medali emas, saya bernazar mau kasih berkat ke orang lain. Sumbang ke panti asuhan anak-anak yatim di Papua. Panti asuhan Harapan dan Panti Asuhan Muhamadiyah," tuturnya.
 

Baca: Beban Penggawa Timnas U-22 Jelang SEA Games 2017


Demi mewujudkan nazarnya tersebut pemain yang baru berusia 19 tahun ini pun mengaku telah memberikan seluruh kemampuannya saat latihan. Ia juga tak mempermasalahkan Timnas U-22 tak menggelar uji coba pada TC jelang SEA Games kali ini.
 

Baca juga: Absen TC Perdana Timnas, Ezra Walian Seleksi di West Ham


Osvaldo menilai jika beberapa uji coba yang telah dijalani beberapa bulan lalu sudah cukup. Ditambah pengalaman bertanding di Kualifikasi Piala Asia U-23 pun menurutnya telah menguji peta kekuatan Garuda Muda.

"Kan sebelumnya sudah ada uji coba. Kemudian game di Kualifikasi Piala Asia U-23 juga. Jadi tidak masalah tidak ada uji coba lagi," tutupnya.

Video: ?Timnas U-22 Bersiap untuk SEA Games, Ezra dan Bagas Absen
 


(ACF)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

1 day Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /