Mundurnya Djadjang Nurdjaman

Umuh Restui Djadjang Nurdjaman Mundur

Roni Kurniawan    •    16 Juli 2017 23:26 WIB
persib bandung
Umuh Restui Djadjang Nurdjaman Mundur
Umuh Muchtar. (Foto: Mtvn/ Roni Kurniawan)

Metrotvnews.com, Bandung: Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku tak bisa membendung keputusan Djadjang Nurdjaman untuk mundur dari kursi pelatih. Umuh menilai, Djanur sudah memberikan yang terbaik bagi Persib selama ini.

"Iya, saya juga sangat sedih karena dia di Persib punya jasa besar mampu bawa juara liga dan Piala Presiden. Tetapi pengunduruan diri ini bukan karena tuntutan, tapi Djajang juga bilang untuk menyelamatkan Persib," kata Umuh kepada awak media di Hotel Papandayan, Kota Bandung, Minggu 16 Juli 2017.

BACA: Persipura Curi Kemenangan di Markas Arema

Umuh mengatakan, terpuruknya Persib menjelang paruh musim bukan murni kegagalan Djanur. Pasalnya Persib selama ini kesulitan untuk mendapatkan striker haus gol setelah Sergio van Dijk dibekap cedera dan Carlton Cole yang tak kunjung memuaskan.

Sementara itu, Umuh pun mengaku telah menyetujui keputusan Djanur untuk meninggalkan Persib. Padahal sebelumnya Umuh sempat menolak Djanur mundur dari kursi pelatih beberapa waktu lalu.

"Saya sudah menyetujui, tadi juga sudah telepon sama Djadjang, jadi apa boleh buat. Kalau kita pertahankan tetapi Djadjang-nya tidak sepenuh hati dalam situasi begini bagaimana," jelas Umum

Di samping itu, Umuh pun prihatin atas yang menimpa Djanur sejak beberapa bulan terakhir kala Persib mulai sulit meraih kemenangan. Namun, ia tidak memaksa Djanur untuk tetap di Persib meski telah menorehkan sejarah.

"Saya juga mengerti bagaimana perasaan Djadjang dan saya juga kasihan dia jadi seperti ini," pungkasnya.

 


(KRS)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

17 hours Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /