Liga 1 Indonesia 2017

Pelatih Persib Angkat Topi untuk Permainan Semen Padang

Roni Kurniawan    •    09 September 2017 19:56 WIB
liga 1 indonesia 2017
Pelatih Persib Angkat Topi untuk Permainan Semen Padang
Pelatih Persib Bandung Emral Abus (tengah) saat melakoni konferensi pers usai menghadapi Semen Padang (Foto: MTVN/Roni Kurniawan)

Metrotvnews.com, Bandung: Persib Bandung gagal memetik angka penuh saat menjamu Semen Padang pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2017, Sabtu 9 September. Pada laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat itu, Maung Bandung harus puas ditahan imbang dengan skor 2-2.

Pelatih Persib Emral Abus mengaku kecewa melihat hasil tersebut. Ia turut menyesal karena tidak bisa mencapai target untuk tim dalam meraih angka penuh.

"Target kita tidak tercapai seperti yang dicanangkan. Memang apa yang kita khawatirkan sebelum main tentang kecepatan Riko terjadi. Dan kepintaran Irsyad (Maulana) juga benar," ujar Emral saat konferensi pers usai laga.

Baca: Conte Yakin Zappacosta Bersinar di Chelsea

Namun, Emral pun tidak ragu mengakui keunggulan Semen Padang yang memiliki permainan apik pada laga tersebut. Terutama dalam memainkan strategi serangan balik.

"Nil pernah berdiskudi dengan saya mengenai sepakbola modern, sekarang dia memanfaatkan kecepatan dan kelebihan pemain untuk dribble seperti Riko dan Irsyad," beber Emral.

Baca: Milan Ingin Tukar Niang dengan Belotti

Meski gagal meraih kemenangan, Emral tetap mengapresiasi semangat juang Michael Essien dkk pada laga tersebut.

"Kami minta maaf tidak sesuai target. Kita akan merapihkan kembali kekurangan untuk pertandingan-pertandingan berikutnya," tutup pelatih asal Sumatera Barat ini.


Video: Rossi Buka Suara Soal Kronologi Kecelakaan Motocross

 


(PAT)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

2 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /