Jelang Persib vs Persiba

Persib Mewaspadai Motivasi Berlipat Persiba

Roni Kurniawan    •    10 Juni 2017 18:17 WIB
liga 1 indonesia 2017
Persib Mewaspadai Motivasi Berlipat Persiba
Djadjang Nurdjaman (kiri) (Foto: Metrotvnews.com/ Roni Kurniawan)

Metrotvnews.com, Bandung: Djadjang Nurdjaman mewaspadai kebangkitan Persiba Balikpapan dalam laga pekan ke 10 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 11 Juni 2017. Pasalnya kini Persiba tengah dalam tren positif usai menang dalam laga terakhir atas Borneo FC.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengaku enggan melihat posisi Persiba yang kini menempati klasemen paling buncit di Liga 1 Indonesia. Pasalnya, klub mana pun yang bermain di Bandung memiliki motivasi berlipat agar bisa mencuri poin atas Persib.

BACA: Belanda Gebuk Luksemburg, Sneijder Cetak Penampilan Terbanyak

"Saya tahu mereka datang ke Bandung punya motivasi berbeda. Jadi jangan harap kita akan gampang mengalahkan mereka. Jangan mengandalkan statistik dan peringkat," kata Djanur saat jumpa pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu 10 Juni 2017.

Persib kini berada diurutan ke 14 dengan 13 poin. Sedangkan Persiba masih menjadi juru kunci di posisi 18 dengan raihan 4 poin disinyalir akan bermain lepas untuk bisa keluar dari zona degradasi.

"Dan untuk mereka juga ingin meraih tiga poin. Kita juga ingin menang tiga poin di kandang dan memperbaiki klasemen," ujar Djanur.

Pelatih asal Majalengka, Jawa Barat ini menuturkan anak asuhnya sudah siap dan bertekad untuk kembali dalam jalur kemenangan. Terlebih jika Persib berhasil meraih kemenangan atas Persiba, maka akan merangsak ke posisi 7 klasemen sementara.

"Kita juga harus kerja keras. Yang pasti tekad pemain sudah kelihatan dan sudah siap untuk pertandingan besok," tandas Djanur.

 


(KRS)

Menyerah Kejar Mahrez, Roma Bidik <i>Winger</i> Juventus
AS Roma 2017--2018

Menyerah Kejar Mahrez, Roma Bidik Winger Juventus

5 hours Ago

Setelah tak lagi melakukan pengejaran kepada Riyad Mahrez, AS Roma dilaporkan mempertimbangkan …

BERITA LAINNYA
Video /