Jelang Hadapi Borneo, Adik Titus Bonai Meninggal Dunia

Kautsar Halim    •    14 Juni 2017 16:48 WIB
psm makassarliga 1 indonesia 2017
Jelang Hadapi Borneo, Adik Titus Bonai Meninggal Dunia
Pesepak bola PSM Makassar Titus Jhon L Bonai (tengah) melewati dua pesepak bola Persija Jakarta Ismed Sofyan (kanan) dan Sandi (kiri). (ANTARA FOTO/Sahrul Manda Tikupadang)

Metrotvnews.com, Makassar: Penyerang PSM Makassar, Titus Bonai diselimuti awan duka jelang pertandingan kontra Borneo FC pada Senin 19 Juni mendatang. Ia tidak bisa ikut latihan lantaran harus pulang ke Papua untuk menengok adiknya yang meninggal dunia.

Media Officer PSM Makassar A. Widya Syadzwina mengatakan, pihak klub turut berbelasungkawa atas kabar duka tersebut. Titus pun diperbolehkan untuk pulang dan diharapkan bisa kembali dengan kondisi kebugaran yang lebih fit. 
 

Klik: Ajukan Banding, Palestina Berharap 6 Klub Israel Angkat Kaki Secepatnya


Sebelum diterpa kabar duka, kondisi kebugaran Titus memang kurang sehat karena cedera. Ia belum pasti diturunkan karena kondisinya masih dalam tahap pemulihan cedera.

"Titus Bonai sudah meminta izin pulang ke Papua. Saya belum mendapat konfirmasi soal rencana dia kembali. Namun tentunya dia tidak akan terlalu lama di sana," ujar Syadzwina di Makassar, Rabu (14/6/2017).

"Kami tentunya berharap seluruh pemain bisa kembali fit dan bisa tampil dalam laga nanti. Apalagi PSM membutuhkan kemenangan untuk kembali ke
puncak," tambahnya.


Klik: Madrid Pernah Incar Mbappe ketika Berusia 14 Tahun


Pertarungan kontra Borneo sangat penting karena PSM sedang bertengger di urutan dua klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2017. Jika menang, PSM berpeluang mengambil alih singgasana klasemen yang sedang diduduki Madura United dengan selisih dua poin. (ANT)





(KAU)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

1 day Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /