Liga 2 2017

Respons Pelatih Persebaya setelah Mengungguli PSBI Blitar

Amaluddin    •    03 Agustus 2017 07:34 WIB
liga 2 indonesia 2017
Respons Pelatih Persebaya setelah Mengungguli PSBI Blitar
Angel Alfredo Vera. (Foto: Metrotvnews.com/ Amaluddin)

Metrotvnews.com, Surabaya: Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, mengklaim skuatnya bermain sangat bagus saat melawan PSBI Blitar di Stadion Glora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Rabu 2 Agustus. Ini dibuktikan dengan banyaknya peluang untuk menciptakan banyak gol ke gawang PSBI.

"Meskipun banyak peluang yang gagal tidak masalah, karena mereka sudah tahu jika timnya menang. Anak-anak bermain sangat bagus, memang seharusnya kita bisa cetak lebih banyak gol. Karena ada banyak peluang yang kami dapatkan," kata Alfredo, saat konfrensi pers usai pertandingan.

Menurut Alfredo, banyaknya peluang yang gagal ditunjukkan para pemainnya pada babak pertama dan kedua merupakan hal wajar. Sebab, pemainnya sudah memberikan tiga poin.  

Baca: Bantai PSBI, Persebaya Kokoh di Puncak Klasemen


"Terlalu mudah untuk mencetak gol. Anak-anak terlalu percaya diri, jadi wajar jika tim saya over confidence setelah mereka berhasil mencetak empat gol pada pertandingan malam ini," kata pelatih asal Argentina ini. 

Kinerja Persebaya, kata Alfredo, lebih tenang dan bisa menguasai peluang. Meski begitu pihaknya akan tetap melakukan evaluasi.

Baca: Tiba di Indonesia, Wasit Asing Siap Bertugas di Liga 1


"Nanti akan kita evaluasi, kita benahi secara pelan-pelan pada pertandingan berikutnya, karena masih ada sisa empat laga lagi," ujar Alfredo.

Video: Pelatih Klub Liga 1 Minta Penyesuaian Jadwal Pelatnas tak Tumpang Tindih



(ASM)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

14 hours Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /