Jelang Persija vs PSIS

Hadapi Persija, PSIS Menunggu Perkembangan Kondisi Pemain

Budi Arista Romadhoni    •    15 September 2018 13:50 WIB
liga 1 indonesia
Hadapi Persija, PSIS Menunggu Perkembangan Kondisi Pemain
Ilustrasi medcom.id

Semarang: Persija Jakarta bersiap menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2018. Sesuai jadwal, pertandingan dihelat di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa 18 September 2018.  

Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra menyebut bakal ada pola permainan berbeda yang disiapkan untuk menantang Persija Jakarta. 

"Tentu saja beda lawan, strategi yang disiapkan juga tidak sama. Waktu tiga hari ini saya maksimalkan untuk memberikan sesuatu hal yang baru untuk pemain menghadapi Persija," kata Jafri, Sabtu 15 September 2018. 

Jafri mengatakan bahwa karakter permainan Persija Jakarta berbeda dengan PSMS Medan, tim yang baru saja dikalahkan PSIS. 

Baca: Lechia Gdansk Belum Mengizinkan Egy Kembali ke Indonesia

Keganasan lini depan Macan Kemayoran sudah dirasakan PSIS di putaran pertama. Saat itu, Persija menang  4-1 saat masih ditangani pelatih asal Italia, Vincenzo Alberto Annese.

"Perbaikan permainan sebenarnya hal yang biasa dan selalu dilakukan. Tidak hanya saat kalah atau draw saja, namun juga saat meraih kemenangan," tegasnya.

Juru taktik asal Padang itu masih menunggu perkembangan kondisi sejumlah pemain yang mengalami masalah dalam kebugaran. 

"Petar Planic sempat terkena virus dan muntah-muntah sebelum lawan PSMS, sehingga batal kami turunkan. Kondisinya masih dipantau untuk melihat perkembangannya," sambungnya.

Video: Timnas Sepak Takraw Terima Bonus dari Pemerintah


(ASM)


Video /