Marko Simic Diizinkan Pulang Kampung Lebih Cepat

Patrick Pinaria    •    07 Juni 2018 05:22 WIB
liga 1 indonesia
Marko Simic Diizinkan Pulang Kampung Lebih Cepat
Marko Simic. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Jakarta: Striker Persija Jakarta, Marko Simic, mendapat jadwal libur ekstra. Saat ini, ia sudah diizinkan berlibur ke kampung halamannya yang berada di Kroasia.

Kesempatan libur lebih awal didapat Simic menyusul sanksi yang didapatnya dari PSSI. Ia dilarang tampil sebanyak empat laga karena  menyikut pemain Persipura Jayapura pada pekan ke-10 Liga 1 Indonesia 2018.
 

Klik: Dirut Persija Komentari Rumor Simic Lecehkan Via Vallen


Direktur Utama Persija, I Gede Widiade, memastikan Simic baru akan kembali ke Indonesia pada 18 Juni. Setelah itu ia akan latihan bersama para rekan setimnya pada 19 Juni dan melakoni laga uji coba kontra PSIS Semarang pada beberapa hari berikutnya.

"Setelah tahu Simic mendapat sanksi, saya minta dia istirahat lebih awal. Sebab, percuma juga dia di sini. Pemain lain yang tidak main juga saya anjurkan pulang," ujar Gede,

"Semakin lama istirahat maka akan semakin bagus," tambahnya.
 

Klik: Juara, Harga Mati buat Timnas Inggris


Gede pun tidak lupa memberikan pesan-pesan positif untuk Simic. Ia berharap Simic bisa menikmati liburannya dan kembali ke Persija dengan kondisi bugar.

"Saya berharap ia senang-senang dengan keluarganya saat liburan. Kemudian, kembali ke Persija dengan semangat baru, sehat, dan bisa tampil sebaik-baiknya," pungkas Gede.

Persija sedang terpuruk di zona degradasi klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2018. Mereka berada di posisi ke-18 dengan mengoleksi 13 poin. Meski begitu, Persija baru tampil sebanyak sembilan pekan.





(KAU)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

2 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /