Jelang Madura United vs Bali United

Menanti Ketajaman Duet Bayu Gatra-Peter Odemwingie

Rahmatullah    •    15 April 2017 19:12 WIB
liga 1 indonesia 2017
Menanti Ketajaman Duet Bayu Gatra-Peter Odemwingie
Peter Odemwingie (Foto: Antara/Rian)

Metrotvnews.com, Pamekasan: Laga menarik akan tersaji antara Madura United kontra Bali United pada laga perdana Liga 1 Indonesia 2017 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (GRP), Pamekasan, Madura, Minggu 16 April. Salah satu hal menarik ditunggu dalam laga ini adalah aksi striker anyar MU Peter Odemwingie.

Odemwingie merupakan marquee player yang direkrut MU pada musim ini. Ia direkrut pada 3 April.

Kehadiran Odemwingie tentu menjadi secercah harapan bagi para fan MU. Ia pun diharapkan bisa memberikan kontribusi apik dan membuat MU tampil oke di Liga 1. Maklum, sang striker sudah kenyang pengalaman bermain Eropa, termasuk di Liga Primer Inggris. 

Baca: Arsenal Kalahkan Everton dalam Perebutan Bek Schalke

Odemwingie pun sadar banyak harapan yang diberikan kepadanya dari kubu MU. Untuk itu, ia berjanji akan membayar kepercayaan manajemen dengan aksi memukau dalam setiap pertandingan, termasuk menghadapi Bali United.

"Saya ingin berusaha tampil baik dan memberikan prestasi bagi tim. Apalagi saya didukung pemain berkualitas di Madura United," tutur Odemwingie.

Tak hanya itu, kehadiran Odemwingie juga diharapkan bisa menambah motivasi dan membagi pengalaman dengan para pemain MU lainnya. Termasuk kepada penyerang Bayu Gatra.

Kedua pemain tersebut tampaknya sudah dipersiapkan akan menjadi andalan saat menghadapi Bali United nanti. Itu terlihat saat pelatih MU Gomes Olivera selalu mempercayakan keduanya berduet saat latihan.

Baca: Real Madrid Tanpa Trio BBC Hadapi Gijon

"Kondisi fisik Odemwingie bagus. Dia akan menjadi panutan pemain lain, sehingga akan saya siapkan formasi yang tidak jauh berbeda dengan sebelumnya yaitu ofensif. Dengan adanya Odemwingie semakin banyak opsi di lini depan," ujar Gomes.

Sementara penyerang sayap Madura United, Bayu Gatra mengaku siap bekerjasama dengan Peter Odemwingie untuk mencetak banyak gol dan membantu target pribadinya dengan menjadi top skor Liga 1. Ia berharap aksi eks pemain Stoke City itu bisa langsung padu di laga pembuka nanti.  

"Semoga Odemwingie bisa bermain baik. Sehingga memberikan kontribusi maksimal bagi Madura United. Saya siap bersama-sama saling membantu di lini depan untuk meraih hasil optimal pada setiap pertandingan," ujar mantan pemain Timnas U-23.

MU tidak hanya memiliki Odemwingie dan Bayu. Mereka juga masih memiliki tiga penyerang lain. Termasuk winger muda seperti Saldi. Sementara itu, kedua penyerang lainnya adalah Greg Nwokolo dan Guy Junior.


Video: Marquee Player Jadi Terobosan Baru di Liga 1 Musim Ini

 


(PAT)

Daftar Klub yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2017 -- 2018
Liga Champions 2017 -- 2018

Daftar Klub yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2017 -- 2018

51 minutes Ago

Matchday kelima Grup A - H Liga Champions 2017 - -2018 sudah selesai dihelat. Beberapa tim sud…

BERITA LAINNYA
Video /