PSM Makassar

PSM Lebih Sreg Main Malam di Liga 1

Andi Aan Pranata    •    08 April 2017 00:17 WIB
bolaliga indonesiahut ke-100 psm makassar
PSM Lebih Sreg Main Malam di Liga 1
Laga PSM saat dimainkan malam hari (Foto: MTVN/Andi)

Metrotvnews.com, Makassar: Manajemen PSM Makassar berharap bisa menggelar semua pertandingan kandang di kompetisi Liga 1 pada malam hari. Keinginan tersebut akan segera dilaporkan ke PSSI sebagai bahan masukkan atas draf jadwal sudah yang diterima klub.

"Kami berencana mengirim surat. Mudah-mudahan bisa diterima," kata Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina, saat dikonfirmasi, Jumat 7 April 2017.

Tak disebutkan lebih rinci alasan manajemen PSM ingin menggelar pertandingan malam. Namun hal itu telah menjadi kebiasaan tim Juku Eja selama ini. Dibandingkan pertandingan sore, penonton pada malam hari biasanya lebih membludak di stadion.

Baca juga: Bali United tak Gentar dengan Nama Besar Essien dan Cole

"Sesuai kesepakatan, klub peserta dibolehkan memberi masukan," ujar Widya.

Berdasarkan jadwal yang diterima dari PSSI, PSM bakal memainkan pertandingan perdana Liga 1 di kandang, pada Senin 17 April 2017. Disebutkan pertandingan itu dimulai pukul 15.00 WITA.

Musim ini PSM tetap memainkan pertandingan kandang di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar. Tujuh dari 17 pertandingan digelar pada putaran pertama. Delapan sisanya pada putaran kedua.

Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan PSM Ali Gauli Arief membenarkan adanya permintaan agar laga dihelat pada malam hari. Seluruh infrastruktur serta sarana penunjang disebut siap untuk itu. "Stadion sudah bisa karena sudah dibenahi," kata Ali.

Video: Inilah Jadwal Final Four Proliga 2017 Putaran Pertama
 


(RIZ)

Menyambangi CSKA Moskow, Lini Tengah MU 'Pincang'
Jelang CSKA Moskow vs Manchester United

Menyambangi CSKA Moskow, Lini Tengah MU 'Pincang'

2 hours Ago

Manchester United bakal berhadapan dengan CSKA Moskow pada lanjutan game week kedua Liga Champi…

BERITA LAINNYA
Video /