Jelang Persib vs Arema

Pelatih Persib Sanjung Konsistensi Arema

Roni Kurniawan    •    11 April 2017 23:31 WIB
liga 1 indonesia 2017
Pelatih Persib Sanjung Konsistensi Arema
Djadjang Nurdjaman menyanjung konsistensi Arema (Foto: MTVN/Roni)

Metrotvnews.com, Bandung: Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengakui akan menjadi laga berat kala menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Sabtu 15 April 2017. Pasalnya Singo Edan kerap tampil konsisten di berbagai ajang, meski bermain sebagai tamu.

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur ini, Singo Edan memiliki pola permainan stabil setiap musim. Bahkan klub kebanggaan Malang tersebut berhasil keluar sebagai juara Piala Presiden 2017.

"Memang cukup berat. Lihat Arema, pemainan mereka stabil dan prestasi cukup bagus. Dari mulai Piala Presiden sampai sekarang," kata Djanur di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa 11 April 2017.

Baca juga: Djanur Pusing Persib Bertemu Lima Lawan Berat Beruntun

Djanur mengatakan, pada laga pembuka kompetisi Liga 1 nanti semakin menarik jika Arema menerapkan strategi terbuka. Pasalnya akan sangat memungkinkan kedua tim beradu kecepatan, terlebih Persib atau Arema kerap mengandalkan kedua sayap untuk membangun pola serangan

"Kalau Arema incar tiga poin bagus, jadi pertandingan terbuka. Kalau sama-sama bisa tiga poin pasti pertandingan akan seru dan terbuka. Mereka percaya diri dan akan main terbuka," kata Djanur.

Baca juga: Laga Persib vs Arema FC Tanpa Dukungan Aremania di Stadion

Djanur mengaku anak asuhnya siap melakoni laga prestisius tersebut. Termasuk menurunkan pemain mega bintang Persib, Michael Essien dan Calrton Cole sejak menit awal.

"Essien dan Cole sudah bisa mengikuti program secara utuh. Jadi ada progrees. Ya, salah satu di antara mereka sangat mungkin untuk jadi starter," pungkasnya.

Video: Preview Juventus vs Barcelona
 


(RIZ)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

1 day Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /