Jelang Persija vs Perseru

Persija Waspadai Tamunya Perseru

Patrick Pinaria    •    12 Juni 2017 20:38 WIB
persijaliga 1 indonesia 2017
Persija Waspadai Tamunya Perseru
Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco (Istimewa)

Metrotvnews.com, Bekasi: Perseru Serui baru saja membuat kejutan ketika mampu menahan Arema FC pada lanjutan Liga 1 Indonesia, Sabtu 10 Juni 2017 pekan lalu. Mereka menahan Arema dengan skor kacamata alias 0-0.

Kesuksesan Perseru itu lantas mendapat perhatian pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco. Ia menilai Perseru tampil apik saat menghadapi Arema. Ia pun meminta skuat Persija pantang meremehkan Perseru yang akan bertandang ke Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Selasa besok, 13 Juni 2017.

"Kami sudah memulai latihan setelah menghadapi PS TNI. Kami hanya satu kali istirahat. Persija sudah siap melawan Perseru," ujar Teco.

Baca juga: Jelang Indonesia vs Puerto Rico, Kedua Pelatih Enggan Bocorkan Strategi

"Kami sudah melihat permainan mereka saat menghadapi Arema. Mereka punya semangat tinggi dan pertahanan yang baik," ujar Teco.

Persija pantas mewaspadai Perseru. Wajar, karena tuan rumah sedang mengincar kemenangan demi keluar dari zona degradasi. 

Saat ini Perseru berada di peringkat ke-16 dengan mengoleksi enam poin, tertinggal enam poin dari Persija yang berada di peringkat ke-15.

Video: Persib Berambisi Bangkit
 


(RIZ)

Hazard dan Morata, Ancaman Besar untuk Barcelona
Barcelona 2017--2018

Hazard dan Morata, Ancaman Besar untuk Barcelona

1 hour Ago

Meski Chelsea tampil kurang memuaskan, pelatih Barcelona Ernesto Valverde tetap mewaspadai keku…

BERITA LAINNYA
Video /