Jelang Timnas Indonesia U-22 vs Puerto Rico

Luis Milla Lanjutkan Pemusatan Latihan Timnas Usai Lebaran

Ahmad Mustaqim    •    13 Juni 2017 07:10 WIB
bolatimnas indonesia
Luis Milla Lanjutkan Pemusatan Latihan Timnas Usai Lebaran
Luis Milla (Foto: Antara)

Metrotvnews.com, Sleman: Tim Nasional Indonesia U-22 bakal menjalani uji coba internasional melawan Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Selasa nanti malam, 13 Juni 2017 pukul 21.30 WIB. 

Laga uji coba belum juga dimulai, pelatih Timnas Indonesia Luis Milla sudah menyatakan rencananya menggelar training centre (TC) bagi anak asuhnya. Milla merencanakan menggelar TC pada 30 Juni mendatang atau usai Lebaran 2017. 

"TC nanti akan berlangsung selama 11 hari di Bali," ucap Milla dalam konferensi pers di salah satu hotel di Jalan Tentara Pelajar Sleman, Yogyakarta, Senin petang, 12 Juni 2017. 

Baca juga: Luis Milla Ajak Ultras Terbaik Asia Penuhi Stadion Maguwoharjo

Milla berujar, usai TC Timnas akan berangkat ke Bangkok dan kemungkinan melakukan laga uji coba. Perjalanan ke Bangkok tersebut sepekan sebelum pertandingan melawan Malaysia di kualifikasi Piala Asia. 

"Diharapkan, para pemain yang dipanggil nanti merupakan pemain yang sudah menjadi basic tim untuk kualifikasi Piala Asia. Supaya tim bisa berkembang, supaya model permainan bisa diaplikasikan dengan baik," jelas Milla. 

Baca juga: Milla: Lawan Puerto Rico Bakal Lebih Sulit

Milla akan mengiatirahatkan seluruh pemain usai laga melawan Puerto Rico. Tak hanya pemain, namun juga para staf kepelatihannya. 

"Istirahat ini penting karena akan disambung TC dan disambung kualifikasi Piala Asia," ungkap Milla.

Timnas Indonesia U-22 bersiap menghadapi Puerto Rico dalam tajuk uji coba internasional. Timnas Indonesia memanggil 22 pemain, yang lima di antaranya adalah pemain senior.

Video: Tim Nasional Indonesia Jajal Rumput Stadion Maguwoharjo
 


(RIZ)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

1 day Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /