Jelang Persib vs Semen Padang

Persib Bandung Mantapkan Penyelesaian Akhir

Roni Kurniawan    •    07 September 2017 16:52 WIB
liga 1 indonesia 2017
Persib Bandung Mantapkan Penyelesaian Akhir
Sesi latihan Persib Bandung. (ANTARA FOTO/Agus Bebeng)

Metrotvnews.com, Bandung: Persib Bandung mulai melakukan persiapan untuk menjamu Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu 9 Septermber. Persib menargetkan bisa meneruskan tren positif dan menumbangkan Semen Padang di Bandung.

Asisten pelatih Persib Herrie Setiyawan mengatakan timnya tidak akan mengubah skema permainan saat menjamu Kabau Sirah. Penyelesaian akhir Atep dan kawan-kawan juga masih terus diasah meski mereka berhasil berhasil mencetak empat gol ke gawang Sriwijaya FC pada beberapa hari lalu.

"Kami akan memakai skema yang sama dan melakukan evaluasi untuk penguatan posisi masing-masing. Kami juga mengasah feeling tiap pemain untuk mencetak gol," kata Herrie di Graha Persib, Jalan sulanjana, Kota Bandung, Kamis (7/9/2017).
 

Klik: Hadapi Mitra Kukar, Rezaldi Ingin Hentikan Septian David


Herrie menyadari Semen Padang bukan lawan mudah meski timnya bakal bermain di hadapan Bobotoh. Menurutnya, itu terjadi karena tiap klub yang bermain di Bandung punya motivasi berlipat untuk mencuri poin.

"Kalau kami terlena, bisa bahaya. Makanya kami enggak pernah anggap enteng lawan. Kami tetap harus waspadai semuanya," ujar Herrie.


Klik: Mbappe Siap Bantu Neymar Meraih Ballon d'Or


Herrie melanjutkan, timnya bakal merotasi pemain ketika menjamu Semen Padang. Itu sudah didiskusikan bersama dengan kepala pelatih Persib Emral Abus karena Atep dan Raphael Maitimo baru dimainkan pada babak kedua ketika menghadapi Sriwijaya. 

"Ada beberapa perubahan tapi tidak signifikan. Semua pemain punya kesempatan yang sama untuk main. Tinggal pilih mana yang paling siap untuk diturunkan," tutup Herrie.




(KAU)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

23 hours Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /