Liga 2 2018

PSS Sleman Masih Perlu Pembenahan di Lini Belakang

Ahmad Mustaqim    •    07 November 2018 14:31 WIB
liga 2 indonesia
PSS Sleman Masih Perlu Pembenahan di Lini Belakang
Pelatih PSS Seto Nurdyantoro. (Foto: medcom.id/Ahmad Mustaqim)

Sleman: PSS Sleman harus menutup lubang kelemahan mereka untuk laga sisa pada babak delapan besar Liga 2. Selain seret gol, PSS masih lemah di lini tengah dan belakang. 

Pelatih PSS Seto Nurdyantoro mengatakan, timnya memang menang 1-0 atas Madura FC di Stadion Maguwoharjo, Selasa 6 November 2018. Namun, PSS kerap kehilangan bola di lini tengah dan diterobos serangan lawan hingga lini belakang. 

"Saat lawan Madura (FC) pertahanan kami sempat dilewati lawan, ini jadi PR kami. Padahal pemain seharus bisa mengantisipasi itu," kata Seto seusai laga melawan Madura FC di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa 6 November 2018. 

Seto sebetulnya menginginkan timnya bisa mencetak gol. Namun, kenyataan di lapangan tak demikian. Selama babak delapan besar, PSS baru mencetak satu gol. 

Dengan masih seret gol, Seto enggan memikirkan lebih banyak hal itu. Ia meminta doa dan dukungan para Sleman Fans, salah satu sebutan suporter PSS, untuk perjalanan timnya lolos dari babak penyisihan delapan besar. 

"Tapi yang penting tim bisa menang. Dengan bisa main enjoy dan tim bisa menang, saya cukup senang," sambung Seto. 

PSS Sleman bakal kembali menghadapi Madura FC. Seto tetap menargetkan kemenangan saat laga tandang.  

Pelatih Madura FC Salahudin mengatakan, bakal berusaha bermain baik dan bisa mencetak gol saat menjamu PSS. "Kami akan berusaha mencetak gol dan bisa meraih poin," pungkasnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Masyarakat Antusias Sambut Piala AFF 2018


(ASM)


Video /