Torabika Soccer Championship

Persib Mulai Lempar Handuk

Roni Kurniawan    •    13 Oktober 2016 13:30 WIB
liga indonesia
Persib Mulai Lempar Handuk
Pemain asing Persib, Marcos Abel Flores Benard dikepung pemain Bhayangkara FC pada laga lanjutan Torabika Soccer Championship (Foto: ANTARA FOTO/Risky Andrianto)

Metrotvnews.com, Bandung: Penampilan Persib Bandung di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 tidak berjalan mulus. Peluang untuk merebut gelar juara pun sulit diraih tim besutan Djadjang Nurdjaman ini.

Persib saat ini masih tercecer di urutan sembilan klasemen sementara TSC dengan raihan 33 poin. Atep Rizal dan kawan-kawan terpaut 11 poin dari Madura United sebagai pemuncak klasemen.

Dengan 11 laga tersisa, manajer Persib Umuh Muchtar tidak bisa berharap banyak. Peluang juara diakuinya sulit untuk bisa diraih Maung Bandung.

"Sekarang kita berusaha saja untuk masuk lima besar," ujar Umuh.
 

Baca: Comeback Persib Bandung atasi Perlawanan Bhayangkara FC


Umuh menilai, amburadulnya Persib saat ini karena banyak diterpa masalah sejak melakukan persiapan. Banyaknya pemain yang hengkang serta pergantian pelatih hingga pembelian pemain anyar yang tak sesuai harapan.

Umuh pun mengungkapkan permintaan maaf kepada suporter fanatik Persib, Bobotoh atas keadaan tersebut. "Saya mohon maaf kepada Bobotoh situasinya seperti ini. Saya yakin mereka mengerti karena sejak awal kita sudah amburadul," katanya.
 

Baca juga: PSSI Panggil Stefano Lilipaly


Namun Umuh enggan mencari kambing hitam atas kondisi Persib saat ini. Umuh hanya berharap, skuat besutan Djadjang Nurdjaman bisa bangkit dari keterpurukan dan merangkak ke papan atas klasemen.

"Silahkan saja siapa pun yang jadi juara," cetusnya.

Diakui Umuh, raihan Persib pada tahun ini akan menjadi pelajaran guna menyongsong kompetisi pada musim depan. "Insya Allah, kita fokus saja nanti di musim 2017. Kita mulai membangun lagi Persib," pungkasnya.

Video: ?Kongres PSSI Disepakati di Jakarta
 


(ACF)

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

2 hours Ago

Dukungan untuk Timnas Indonesia yang akan berlaga melawan Thailand di partai puncak Piala AFF 2…

BERITA LAINNYA
Video /