Piala AFF 2016

PSSI Merahasiakan Bonus Timnas Indonesia

Kautsar Halim    •    26 November 2016 21:33 WIB
piala aff
PSSI Merahasiakan Bonus Timnas Indonesia
Sejumlah pemain timnas Indonesia menunggu bagasi setibanya di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)

Metrotvnews.com, Tangerang: Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ade Wellington menuturkan pihaknya bakal memberikan bonus kepada Tim Nasional Indonesia apabila mampu menjuarai Piala AFF 2016. Meski begitu, jenis maupun besaran bonus itu masih dirahasiakan.

Dengan lolosnya ke semifinal, artinya Indonesia tinggal dua langkah lagi untuk memecahkan rekor sebagai negara baru yang sukses menjuarai Piala AFF. Namun, mimpi itu tentu tidak mudah tercapai karena lawan yang menunggu mereka sudah semakin berat.


Klik: Aubameyang Ingin Bertahan di Dortmund untuk Waktu yang Lama


"Para pemain juga sudah bertanya tentang bonus dan intinya kami pun akan memberikan apresiasi tersebut. Untuk bentuk dan nilai reward-nya masih kami tentukan. Pasalnya, harapan kami mereka bisa tampil maksimal hingga menjadi juara," ujar Ade Wellington dalam jumpa pers di Bandara Soekarn0-Hatta, Tangerang, Sabtu (26/11/2016) Sebelum memastikan tiket semifinal, Indonesia sempat susah payah melakoni fase Grup A. Mereka hanya mampu mengoleksi empat poin karena ditaklukkan Thailand dan ditahan imbang Filipina. Beruntung, Indonesia berhasil menang dalam laga pamungkas kontra Singapura. Alhasil, tiket semifinal berhak mereka genggam sambil menyandang status runner-up grup.


Klik: Ada Peluang Duet Balotelli-Lavezzi di Nice



Menanggapi kondisi tersebut, Ade melanjutkan pihaknya bakal memberikan motivasi langsung kepada skuat Garuda. Rencananya, Ketua Umum PSSI yang baru Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi, juga akan turun langsung untuk memberikan petuah kepada Boaz Solossa dan kawan-kawan.

"Sebelum laga semifinal, Pak Ketum juga akan menemui timnas untuk memberikan semangat secara langsung. Namun, untuk waktunya masih kami tunggu dari pihak pelatih," tutup Ade.

Video: Lini Belakang Timnas Indonesia Keropos, Lini Depan Tajam

 


(KAU)

Penilaian AFF tentang Stadion Pakansari
Jelang Final Piala AFF 2016

Penilaian AFF tentang Stadion Pakansari

24 minutes Ago

Stadion Pakansari yang berada di Cibinong, Kabupaten Bogor telah sukses menggelar laga semifina…

BERITA LAINNYA
Video /