Sriwijaya FC vs Persegres Gresik United

12 Gol Tercipta, Sriwijaya Pesta Gol ke Gawang Persegres

Krisna Octavianus    •    05 November 2017 17:10 WIB
liga 1 indonesia 2017
12 Gol Tercipta, Sriwijaya Pesta Gol ke Gawang Persegres
Pemain Sriwijaya saat mencetak gol ke gawang Persegres (Foto: liga-indonesia)

Metrotvnews.com, Palembang: Sriwjaya FC berhasil pesta gol pada pekan ke-33 Liga 1 Indonesia saat menjamu Persegres Gresik United, Minggu 5 November sore WIB. Tak tanggung-tanggung, mereka menang dengan skor mencolok 10-2.

Tanda-tanda kemenangan besar Sriwijaya sudah terlihat saat pertandingan baru berjalan 14 menit. Beto Goncalves dan Tijani Belaid berhasil membawa Laskar Wong Kito unggul 2-0. Meski begitu, Persegres sempat memperkecil kedudukan pada menit ke-21 mlewat Gufroni.

Namun, selepas itu, Sriwijaya seperti tak terhentikan. Tijani Belaid kembali mencetak gol (29') diikuti oleh Beto pada menit ke-37. Slamet Budiyono juga tak mau ketinggalan mencetak gol (38') dan babak pertama ditutup dengan skor 6-1 setelah Hilton Moreira mengoyak gawang Persegres pada menit ke-45.

Unggul 6-1, Sriwijaya tampak tak mengendurkan serangan begitu saja. Sementara, pemain Persegres tampak tak punya kekuatan untuk mengejar bola karena mungkin sudah tidak ada motivasi karena dipastikan degradasi.

Slamet Budiyono mencetak gol keduanya pada pertandingan ini (49') dan membawa timnya unggul 7-1. Hilton kemudian mencetak gol kedelapan timnya pada menit ke-54. 

Persegres bisa memperkecil kedudukan pada menit ke-64 melalui Ahmad Sembiring. Skor menjadi 2-8. Akan tetapi, skor itu tidak bertahan lama karena Laskar Wong Kito berhasil menjauh lagi lewat gol ketiga Beto pada menit ke-66 dan membuat skor menjadi 9-2.

Pesta gol Sriwijaya ditutup oleh hattrick Slamet Budiyono pada menit ke-86. Tim kebanggaan publik Palembangan itu menang besar dengan skor 10-2.
 



Kemenangan ini menjadi kemenangan terbesar di Liga 1 Indonesia 2017. Sriwijaya bertengger di peringkat ke-13 dengan 41 poin, sementara Persegres tak beranjak dari dasar klasemen dengan 10 poin dan sudah kebobolan 101 gol sampai pekan ke-33.

 


(KRS)

Thiago Alcantara Cedera Serius
Anderlecht vs Bayern Muenchen

Thiago Alcantara Cedera Serius

1 hour Ago

Kemenangan Bayern Muenchen atas Anderlecht pada matchday kelima Liga Champions 2017 -- 2018 diw…

BERITA LAINNYA
Video /