Liga 1 Indonesia 2017

Bhayangkara Matangkan Transisi Permainan Jelang Lawan Persiba

Rendy Renuki H    •    06 Oktober 2017 10:47 WIB
liga 1 indonesia 2017
Bhayangkara Matangkan Transisi Permainan Jelang Lawan Persiba
Suasana latihan para pemain Bhayangkara FC jelang melawan Persiba Balikpapan (Dok, Humas BFC)

Metrotvnews.com, Depok: Bhayangkara FC akan menghadapi Persiba Balikpapan pada pekan ke-28 Liga 1 Indonesia, Minggu 8 Oktober. Pelatih BFC, Simon McMenemy tengah mematangkan transisi permainan timnya jelang lawan Persiba di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi.

Transisi dari penyerangan ke pertahanan diakui Simon selama ini cukup bagus. Namun, ia tak ingin puas dengan permainan timnya saat ini agar dapat terus mengalami perkembangan dari hari ke hari. 

"Kami semakin solid dan itu bagus bagi sebuah tim yang ingin mencapai gelar musim ini. Para pemain juga sangat bersemangat dan semua ingin terlibat dalam tim," jelas mantan pelatih Timnas Philipina, Pelita Bandung Raya, dan Mitra Kukar itu lewat rilis yang diterima, Jumat (6/10/2017).

Baca: Persija Masih Tanpa Tiga Pilarnya Melawat ke Sriwijaya


Simon juga tak henti-hentinya mengingatkan timnya agar selalu fokus dan konsentrasi menjalani sisa laga musim ini. Ia pun akan terus mendorong pemainnya menjaga mental juara agar posisi puncak klasemen yang diraih BFC tidak direbut para pesaingnya.

"Semua harus selalu fokus dan konsentrasi. Mental juara para pemain juga harus tetap didorong agar tetap bermental juara. Mental juara bukan berarti target kami jadi juara. Target kami tetap berada di posisi lima, target pribadi saya posisi tiga. Tapi jika kita juara di akhir musim, itu adalah bonus yang tak terhingga buat Bhayangkara FC," tegasnya.

BFC kini masih memuncaki klasemen Liga 1 dengan torehan 56 poin. Unggul empat poin dari pesaing terdekat mereka, Bali United dan PSM Makassar yang sama-sama mengantongi 52 poin.

Video: Nil Maizar Tinggalkan Semen Padang
 


(REN)

Infografik: Adu Tajam Ronaldo vs Kane

Infografik: Adu Tajam Ronaldo vs Kane

1 hour Ago

Ronaldo dan Kane sama-sama mencetak 43 gol sepanjang 2017. Siapakah yang lebih tajam di antara …

BERITA LAINNYA
Video /