Jelang Final Piala Presiden 2018

Persija Turunkan Tim Terbaik di Final Piala Presiden

Rendy Renuki H    •    15 Februari 2018 15:36 WIB
piala presiden 2018
Persija Turunkan Tim Terbaik di Final Piala Presiden
Dirut Persija, Gede Widiade (Dok. Media Persija)

Jakarta: Persija Jakarta akan menantang Bali United di final Piala Presiden 2018, Sabtu 17 Februari. Direktur Persija Gede Widiade berjanji akan menurunkan tim terbaiknya pada laga final di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta.

Para pemain bintang yang diistirahatkan pada laga Piala AFC akan diturunkan di final. Nama-nama seperti Marko Simic, Ismed Sofyan, Maman Abdurahman, Rohit Chan, hingga Ramdani Lestaluhu dipastikan bakal turun di partai puncak Piala Presiden.

All out, tim yang terbaik yang kami turunkan buat masyarakat Jakarta,” kata Gede melalui pesan singkat kepada Medcom.id, Kamis (15/2/2018).

Klik di sini: Jumpa Ostersunds, Welbeck Berpeluang jadi Starter di Arsenal

Terkait hasil, Gede juga berharap bisa meraih trofi pertamanya bersama Persija musim ini. Menurutnya, sudah saatnya Persija bangkit setelah cukup lama mengalami masa sulit.

“Kami akan all out, berjuang semaksimal mungkin untuk membahagiakan Jakmania dan masyarakat Jakarta,” sambungnya.

Klik di sini: Rincian Rekor Gol Ronaldo di Liga Champions

Di sisi lain, laga final ini merupakan representasi dua tim besar yang saat ini juga tengah berlaga di ajang Piala AFC 2018. Meski harus membagi konsentrasi pemain di dua turnamen yang diikuti, keduanya mampu membuktikan yang terbaik di Piala Presiden 2018.

Persija memastikan lolos ke final usai menang atas PSMS 1-0 di Stadion Manahan Solo, Selasa 13 Februari lalu. Sementara, Bali United melenggang ke final setelah menyingkirkan Sriwijaya FC 1-0 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, sehari berselang.

Javier Zanetti Resmikan Akademi Persib



(FIR)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /