Bali United Depak Kevin Brands

Gregah Nurikhsani Estuning    •    18 Maret 2018 16:07 WIB
bali united
Bali United Depak Kevin Brands
Kevin Brands. (Foto: ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)

Bali: Kabar mengejutkan kembali hadir jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2018. Bali United memutus kontrak kerja gelandang asal Belanda, Kevin Brands mulai hari ini.

Nasib yang dialami Brands mirip dengan apa yang menimpa Subangkit, pelatih berpengalaman yang didepak PSIS Semarang jelang digulirkannya Liga 1 beberapa waktu lalu. Ia dinilai tidak layak bermain untuk Bali United.

"Ya, kami resmi melepas Kevin Brands setelah melakukan evaluasi dengan tim pelatih," ujar Yabes Tanuri, CEO Bali United dikutip dari laman resmi klub.

Klik: Persib Luncurkan Skuat 2018 Tanpa Michael Essien

"Keputusan tersebut diambil bukan lantaran Kevin Brands adalah pemain yang tidak bagus. Ia tetap adalah pemain yang berkualitas. Hanya saja kami dari manajemen serta tim pelatih melihat Kevin kurang cocok dengan skema permainan Bali United," ujar Yabes Tanuri dikutip dari laman resmi klub.

Kevin Brands sendiri bergabung dengan Bali United pada Desember 2017 lalu. Saat itu ia diperkenalkan bersamaan dengan direkrutnya Ilija Spasojevic dan kembalinya Nick Van Der Velden.

Tidak banyak memang yang telah ditunjukkan Brands selama berbaju Bali United. Di Piala Presiden saja, ia cuma mencetak satu gol, itu pun melalui titik putih.

Video: PSIS Semarang Siapkan Calon Pelatih Baru
 


(KAU)


Video /