Persija vs Borneo

Kata Teco usai Persija Menundukkan Borneo FC

Rendy Renuki H    •    14 April 2018 23:16 WIB
persija
Kata Teco usai Persija Menundukkan Borneo FC
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra (tengah). (Foto: medcom.id/Rendy Renuki)

Jakarta: Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra menyebut kemenangan yang diraih timnya atas Borneo FC diraih dengan persiapan yang mepet. Macan Kemayoran meraih kemenangan 2-0 dari Pesut Etam pada pekan keempat Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu 14 April.

Dua gol Persija dicetak Jaimerson da Silva pada menit ke-40 dan Rohit Chand pada menit ke-64. Ini menjadi kemenangan beruntun seusai mengalahkan Johor Darul Ta'Zim di Piala AFC tiga hari lalu.

"Kita bisa bermain dengan baik, meski waktu persiapan sedikit setelah lawan Johor. Kemenangan yang cukup bagus, karena kita kini memiliki poin yang sama dengan Borneo (tujuh poin)," ujar pelatih yang karib disapa Teco usai laga.

Baca: Borneo FC Menyerah dari Persija Jakarta


Saat ditanya soal susunan pemain yang sama pada beberapa laga terakhir, Teco menilai masih ingin menentukan kerangka tim. Hal itu yang membuatnya kerap memainkan pemain yang sama meski Macan Kemayoran memiliki kuota 30 pemain di Liga 1.

"Di Piala Presiden banyak yang main, hampir semua main. Liga masih terlalu awal, kita lihat di latihan, kita bentuk dulu kerangka tim. Yang penting main kompak, saya pikir semua di dalam tim pasti senang," sambung pelatih asal Brasil itu.

Tambahan tiga poin ini membuat Persija bercokol di posisi tiga klasemen Liga 1 pekan keempat. Sedangkan Borneo FC berada di posisi empat dan meraih poin yang sama dengan Persija dan Persebaya Surabaya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: David Da Silva Hattrick, Persebaya Bungkam PS Tira 4-1


(ASM)


Video /