Semifinal Piala AFF 2016: Indonesia vs Vietnam

Latihan Timnas di Stadion Pakansari Sedot Perhatian Warga Sekitar

A. Firdaus    •    29 November 2016 21:54 WIB
piala aff
Latihan Timnas di Stadion Pakansari Sedot Perhatian Warga Sekitar
Antusiasme warga saat menyaksikan sesi latihan Timnas Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor (29/11). (Foto: MTVN/A.Firdaus)

Metrotvnews.com, Bogor: Timnas Indonesia lolos ke semifinal dengan mengejutkan. Tak pelak skuat Alfred Riedl yang awalnya kurang mendapat perhatian, kini dieluk-elukan.

Terutama ketika mereka menggelar pemusatan latihan di Stadion Pakansari, Cibinong Bogor, Selasa 29 November. Para suporter yang diberi kesempatan menonton langsung para penggawa timnas latihan, bersorak sorai menyebut nama Evan Dimas, Andik Vermansyah, atau pun Kurnia Meiga.

Tak sampai di situ, antusiasme mereka menjalar hingga ke lorong stadion dan menunggu para pemain keluar dari ruang ganti. Hingga terjadi sedikit gesekan kecil meski sudah mendapat pengawalan ketat dari beberapa aparat TNI.
 

Baca: Riedl Sudah Punya Solusi Terkait Absennya Basna-Fachrudin


Melihat situasi ini, Riedl berharap momentum antusiasme para pencinta Merah Putih tetap terjaga. Terutama saat timnas bermain pada Sabtu 3 Desember mendatang.

"Saya berharap suporter akan mendukung timnas dari awal hingga akhir pertandingan dan kami akan menunjukkan permainan terbaik," harap pelatih berusia 67 tahun tersebut.

Video: ?Laga Indonesia Vs Vietnam Digelar di Stadion Pakansari
 


(ACF)

Penilaian AFF tentang Stadion Pakansari
Jelang Final Piala AFF 2016

Penilaian AFF tentang Stadion Pakansari

33 minutes Ago

Stadion Pakansari yang berada di Cibinong, Kabupaten Bogor telah sukses menggelar laga semifina…

BERITA LAINNYA
Video /