Persija Jakarta

Dirut Persija akan Copot Teco Jika Tak Capai Target Musim Ini

Rendy Renuki H    •    07 Juli 2017 18:29 WIB
persijaliga indonesia
Dirut Persija akan Copot Teco Jika Tak Capai Target Musim Ini
Stefano Cugurra Teco (kiri) bersama Luis Milla (ANTARA FOTO/Risky Andrianto)

Metrotvnews.com, Jakarta: Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade menargetkan timnya finis di papan tengah klasemen musim ini. Ia menegaskan tak segan mencopot pelatih Stefano Cugurra Teco jika tak mampu membawa Persija mencapai target yang dicanangkan.

Gede menyebut, ia tak memiliki target muluk dalam upayanya kembali membangun Persija. Target realistis Persija musim ini, menurutnya, adalah finis setidaknya di posisi lima besar. 

"Tahun ini target Persija finis di posisi kelima hingga ketujuh. Tahun depan tiga sampai lima, tahun depannya lagi satu sampai tiga," ujar Gede di Jakarta, Kamis (6/7/2017).

(Baca: Tundukkan Semen Padang, Mitra Kukar Sodok Papan Atas)


"Kalau besok dia (Teco) tidak bisa membawa Persija di posisi kelima sampai tujuh, pasti saya berhentikan. Saya tidak akan mencampuri urusan pelatih, tapi saya punya target tentunya," sambung pengusaha asal Surabaya itu.

Keseriusan Gede membangun kembali kejayaan Persija pun ditunjukkan melalui rencana kerja sama dengan agen internasional. Ia mengatakan akan bekerja sama dengan agen pemain dari Amerika Latin dan Eropa.

"Saya akan panggil dua agen pemain, satu dari Amerika Latin, satunya dari Eropa. Tanggal 8 Juli saat pertandingan melawan Persipura Jayapura mereka akan datang," tutupnya.

Video: Bambang Pamungkas Dinobatkan sebagai Ikon Sepak Bola Asia
 


(ACF)

Video /