Jelang Persija vs Espanyol

Calon Pemain Asing Persija Yakin Taklukkan Espanyol

Kautsar Halim    •    18 Juli 2017 10:06 WIB
liga 1 indonesia 2017
Calon Pemain Asing Persija Yakin Taklukkan Espanyol
Ridouane Zerzouri. (Foto: Metrotvnews.com/Kautsar Halim)

Metrotvnews.com, Jakarta: Persija Jakarta akan menghadapi laga persahabatan internasional kontra Espanyol pada Rabu 19 Juli mendatang. Laga tersebut akan dijadikan momentum untuk menyeleksi pemain anyar.

Salah satu pemain anyar yang akan diseleksi adalah Ridouane Zerzouri yang merupakan mantan penggawa Madura United. Pemain yang biasa beroperasi di lini tengah itu berasal dari Prancis. 

Tidak banyak waktu yang dimiliki Zerzouri untuk membuktikan diri kepada Persija. Pasalnya, kesempatan untuk latihan bersama baru didapat pada Senin 17 Juli atau dua hari lagi menjelang laga Espanyol.

Dalam sesi latihan yang berlangsung sekitar dua jam itu, Zerzouri terlihat mampu mengikuti semua instruksi pelatih Persija, Stefano "Teco" Cugurra. Mulai dari pemanasan, pendalaman teknik bermain, serta melakukan simulasi pertandingan berhasil ia lewati dengan baik.

Baca: Jadwal Pekan ke-15 Liga 1 Hari Ini


Namun, sehebat apapun penampilan Zerzouri, tetap harus dibuktikan lebih baik lagi ketika Persija menjamu Espanyol.  Zerzouri tentu bakal mendapat penilaian khusus dari tim pelatih apabila ia mampu membawa Persija menjadi pemenang.

Baca: Polisi Imbau The Jakmania Tidak Datang ke Bandung


"Saya akan bermain melawan Espanyol untuk menunjukkan kemampuan bagi Persija. Saya berharap bisa bermain bagus untuk tim ini meski saya tahu Espanyol adalah tim besar," ujar Zezouri seusai latihan Persija di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (17/7/2017).

"Tentu sangat sulit untuk melawan Espanyol tapi jika yakin, kami pasti bisa melakukannya," tambahnya.

Zerzouri tidak sendirian ketika menjadi pemain asing yang diseleksi Persija. Pasalnya, masih ada Dan Ignat dari Rumania yang merupakan pemain belakang, serta bek asal Prancis Jaquad Zairi. 

Video: Espanyol B Gelar Coaching Clinic di Jakarta
 


(ASM)

Chelsea Ikut Ramaikan Perburuan Renato Sanches
Bursa Transfer Pemain

Chelsea Ikut Ramaikan Perburuan Renato Sanches

29 minutes Ago

Kabar mengenai masa depan Renato Sanches rupanya dibenarkan CEO Muenchen Karl-Heinz Rummenigge.…

BERITA LAINNYA
Video /