Pramusim Jakajaya 2018

Bhayangkara tak Targetkan Juara di Jakajaya 2018

Monica Felicitas Gracia V    •    05 Maret 2018 17:38 WIB
bolaliga indonesia
Bhayangkara tak Targetkan Juara di Jakajaya 2018
Skuat Bhayangkara FC-Medcom.id/Monic

Jakarta: Bersiap mengikuti uji coba bertajuk Jakajaya 2018, pada 8 hingga 14 Maret mendatang bersama Barito Putera, Persela Lamongan dan Persipura Jayapura, juara bertahan Bhayangkara FC tidak menargetkan trofi kemenangan.

Asisten Pelatih Bhayangkara FC Agus Sugeng Rianto mengatakan, dalam turnamen musim ini, tim berjuluk The Guardian itu melakukan perubahan sistem dari intruksi pelatih kepala mereka, Simon McManemy. Bhayangkara FC yang semula menggunakan komposisi 4-4-2 diamond, kompetisi tahun ini lebih memanfaatkan permainan dari sektor flank (sayap)

"Sebelumnya cara bermain kami frontal ke depan, tapi sekarang ini kami lebih banyak mengguakan permainan dari sektor flank," jelas Agus.

Baca juga: Untung Rugi Jadwal Liga Molor Versi Juara Bertahan

Agus menambahkan, intruksi itu sudah diterapkan coach Simon sebelum dua uji coba yang dilakukan Bhayangkara FC, saat di Solo (25 Februari 2018) dan di Sleman (28 Februari 2018). Hanya saja skema tidak berjalan sama sekali.

"Dengan adanya momentum uji coba ini, adalah momentum untuk memperbaiki itu. Untuk meraih juara, sepertinya tidak," ujar Agus.

Dalam uji coba turnamen Jakajaya 2018, laga pembuka akan mempertandingkan Bhayangkara FC melawan Barito Putera, pada 8 Maret 2018 di Stadion Surajaya Lamongan.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Kick-off Liga 1 Kembali Mundur
 


(RIZ)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /