Bali United

Bali United Dapatkan Tanda Tangan Eks Bek Chapecoense

Krisna Octavianus    •    04 Desember 2017 11:29 WIB
liga 1 indonesia 2017
Bali United Dapatkan Tanda Tangan Eks Bek Chapecoense
Demerson Bruno Costa (Foto: youtube)

Bali: Bali United resmi mendapatkan tanda tangan eks bek Chapecoense, Demerson Bruno Costa. Bek berusia 31 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi satu tahun.

Setelah memperkenalkan dua pemain penggawa tim nasional Indonesia U-19, Serdadu Tridatu juga memperkenalkan pemain baru yang berposisi bek. Dia adalah Demerson Bruno Costa, mantan pemain Chapecoense.

Chapecoense menjadi terkenal setelah pesawat yang mereka tumpangi menuju Kolombia untuk laga final Copa Sudamericana 2016 melawan Atletico Nacional pada November tahun lalu. Demerson menjadi salah satu pemain yang tidak berangkat pada saat itu.

Kini, dia resmi menjadi pemain Bali United dengan durasi kontrak satu tahun. Sebelumnya, dia membela Sarawak FA di ajang Liga Super Malaysia.

Pelatih Bali United, Widodo mengungkapkan alasan perekrutan Demerson karena sang pemain cocok dengan profil tim. Dia juga bisa bermain sebagai gelandang bertahan yang membuat Widodo kepincut.

"Dia berposisi sebagai center back dan dia sangat cocok dengan tipe permainan kita. Dia bisa build up serangan dari belakang dan selain itu dia bisa bermain dua posisi, dia juga bermain sebagai gelandang bertahan," ujar Widodo.

Sementara itu, Demerson mengaku senang bisa menjadi bagian Bali United. Pemain yang pernah menonton langsung Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta dalam laga kontra Sriwijaya FC ini berjanji akan mengerahkan seluruh kemampuan untuk membawa tim barunya sukses.

"Saya senang bisa menjadi bagian keluarga Bali United, saya tahu Bali United punya suporter yang luar biasa. Saya akan melakukan sesuatu yang bagus karena klub ini layak mendapatkan hasil yang bagus. Terima kasih untuk semua yang bisa membawa saya ke sini," ungkapnya dalam sesi jumpa wartawan.

"Saya yakin bisa memberikan semua yang ada dalam diri saya untuk Bali United tahun ini. Saya juga yakin Bali United bisa bersaing sama seperti yang terjadi seperti tahun ini," sambung Demerson.

Setelah memperkenalkan tiga pemain baru hari ini, Bali United rencananya akan mengungkap sosok striker pengganti Sylvano Comvalius pada 15 Desember.

 


(KRS)

Jadwal Pertandingan Babak 16 Besar Liga Champions 2017--2018
Undian Babak 16 Besar Liga Champions 2017--2018

Jadwal Pertandingan Babak 16 Besar Liga Champions 2017--2018

56 minutes Ago

Laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions akan digelar pada 13-14 dan 20-21 Februari 2018.…

BERITA LAINNYA
Video /