Match Tribute Choirul Huda

Jadwal Siaran Langsung Match Tribute Choirul Huda

A. Firdaus    •    15 November 2017 10:56 WIB
liga 1 indonesia 2017
Jadwal Siaran Langsung <i>Match Tribute</i> Choirul Huda
Pesan belasungkawa kepada penjaga gawang Persela Lamongan Almarhum Choirul Huda ditampilkan saat jeda babak pertama pertandingan antara Persib Bandung menghadapi Madura United FC ( ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra)

Lamongan: Laga penghormatan untuk mendiang Choirul Huda akan diselenggarakan pada Rabu 15 November malam ini WIB. Laga yang bertajuk Match Tribute Choirul Huda bakal mempertemukan antara Persela kontra Timnas All-Star.

Momen penghormatan terakhir untuk almarhum Choirul Huda akan berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan. Antusiasme penonton pun luar biasa. Sebab tiket yang telah disediakan panitia sesuai kapasitas stadion, sudah habis terjual.

Banyak yang tak ingin menyia-nyiakan laga ini. Apalagi, event tersebut digelar tepat satu bulan almarhum menghadap Sang Pencipta.

Klik di sini: Hasil Lengkap Pertandingan Internasional Dini Hari Tadi

"Kami sangat kehilangan sosok almarhum. Ini momen yang sangat langka, karena dihadiri mantan-mantan pemain Nasional dan pemain Nasional. Mantan-mantan pemain terbaik dan masih pemain terbaik," ujar pelatih Persela, Aji Santoso.

"Alhamdulillah berkat kerjasama semua pihak, APPI dan manajemen Persela, semoga pertandingan berjalanan lancar," beber Aji di situs resmi Persela.

Nama-nama tenar akan menghiasi timnas All-Star yang dibesut Jacksen F Tiago. Di antaranya, Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Andritany Ardhiyasa, Boaz Solossa, hingga mantan striker timnas, Kurniawan Dwi Yulianto akan turut bertarung melawan Persela.

Klik di sini: Teknik dan Taktik Jadi Menu Latihan Perdana Timnas U-23

Laga ini akan dipimpin oleh wasit berlisensi FIFA, Thoriq Alkatiri. Sementara itu, panitia penyelenggara juga mendatangkan wasit berlisensi FIFA, Hamim Tohari asal Kabupaten Lamongan sebagai cadangan.

Alasan penunjukan Thoriq karena ia juga menjadi saksi insiden yang menimpa almarhum Choirul Huda. Saat itu, Thoriq memimpin laga Persela menjamu Semen Padang 15 Oktober 2017 lalu, yang menjadi pertandingan terakhir bagi almarhum di masa hidupnya.
 
"Wasit yang bertugas berlisensi FIFA. Sudah tidak diragukan lagi kepemimpinannya. Semoga pertandingan besok bisa menghibur masyarakat Lamongan dan sekitarnya," ungkap Edy Yunan Achmadi manajer Persela.

Kick off pertandingan bakal dimulai pada pukul 19.00 WIB dan akan disiarkan langsung melalui Channel youtube Perselafootball dan facebook fanspage Perselafootball.

Berikut skuat timnas All-Star besutan Jacksen F Tiago:
Penjaga Gawang: Andritany Ardhiyasa, Dian Agus.
Belakang: Ricardo Salampessy, Beny Wahyudi, Ruben Sanadi.
Tengah: Ahmad Bustomi, I Gede Sukadana, Stefano Lilipaly, Ponaryo Astaman, Rizky Pora, Ramdani Lestaluhu, Andik Vermansyah, Terens Puhiri, Firdaus Ramadhan.
Depan: Kurniawan Dwi Yulianto, Irfan Bachdim, Boaz Solossa.

Italia Gagal, Pengamat: Ventura Pelatih yang Miskin Taktik
 


(ASM)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /