Liga 1 Indonesia 2017

Arema Anggap Pertemuan dengan MU Sebagai Final

Rahmatullah    •    09 September 2017 17:20 WIB
liga 1 indonesia 2017
Arema Anggap Pertemuan dengan MU Sebagai Final
Ilustrasi (MTVN/Rahmatullah)

Metrotvnews.com, Pamekasan: Arema FC akan melakoni laga tandang ke markas Madura United (MU) di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Pamekasan, Minggu besok 10 September 2017. Kesebelasan asal Malang itu menganggap pertandingan melawan MU sebagai laga final. Karenanya, Arema akan mati-matian untuk memenangkan pertandingan.

“Setiap pertandingan kami adalah final. Dan final hanya ada kalah dan menang. Tentunya kami memilih yang terbaik buat tim kami. Hasil imbang itu hanya di luar kita,” terang Pelatih Arema Joko Susilo, Sabtu 9 September 2017.

Joko melihat Madura United merupakan tim yang bertabur pemain bintang. Dengan komposisi pemain mahal itu, kata dia, pantas jika MU berada di papan atas. Meski begitu, dia memastikan Arema siap menghadapi MU dalam pertandingan besok.

(Baca: Bomber Asing Persija Alami Cedera)


Pada laga kandang lalu, Arema ditahan imbang Madura United. Dan dia menilai tidak ada perubahan atmosfer sejauh ini. Joko hanya menekankan kepada anak asuhnya agar menampilkan permainan maksimal, baik kandang maupun tandang, termasuk bermain dengan tim mana pun.

“Catatan dari kandang memang kurang bagus, karena hasilnya draw. Tentu bermain di sini akan berat. Tapi saya tidak melihat itu,” jelasnya.

Sementara pemain Arema FC, Yudi Irawan, mengaku akan berkonsentrasi penuh dalam menghadapi pemain MU, karena tim tersebut memiliki komposisi pemain bagus.

“Kami harus semangat untuk meraih tiga poin,” ujarnya.

Video: Pengamat: Lini Pertahanan Timnas U-19 Masih Sedikit Mengkhawatirkan
 


(REN)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

2 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /