Liga 1 Indonesia 2017

Perkembangan Cedera Marquee Player Madura United

Rahmatullah    •    09 September 2017 11:28 WIB
liga 1 indonesia 2017
Perkembangan Cedera <i>Marquee Player</i> Madura United
Peter Odemwingie (kostum putih-merah) (MTVN/Rahmatulla)

Metrotvnews.com, Pamekasan: Bomber andalan Madura United, Peter Odemwingie, hingga kini masih dibekap cedera. Kemungkinan besar marquee player Laskar Sape Kerrab itu tidak bisa memperkuat tim saat menjamu Arema FC pada pertandingan Minggu 10 September besok.

Rehab Trainer Madura United, Harmonaga Soca’, menuturkan kondisi kesembuhan cedera Odemwingie sudah 90 persen. Cedera sendi ibu jari kaki mantan striker Timnas Nigeria masih dalam tahap penyembuhan.

“Sekarang jempolnya digips untuk mengurangi pergerakan sendinya supaya tidak terlalu meluas,” terangnya.

Selain Odemwingie, kata dia, kesehatan Thiago Furtuoso juga bermasalah. Tapi kemungkinan dimainkan saat menjamu Arema terbuka lebar, sebab kondisinya sudah 95 persen. 

(Baca: BFC Bertekad Balas Kekalahan dari Persipura)


Sementara, pihak kepolisian setempat sudah menyiapkan pengamanan pada laga yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Pamekasan, Jawa Timur. Polres setempat yang dibantu Kodim menyiapkan pola pengamanan sebab pertemuan kedua kesebelasan sempat diwarnai keributan suporter tahun lalu.

Namun, meski sempat terjadi perseteruan pada putaran kedua turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) A tahun lalu, suporter Madura United akan menyambut Aremania dengan persahabatan di bumi Gerbang Salam, sebutan untuk Kabupaten Pamekasan.

Aremania tidak perlu risau datang ke Madura, karena suporter Madura United punya misi menjaga kondusivitas stadion, apalagi suporter Madura tidak ingin pertandingan kandang tim kebanggaannya tercoreng.

Saat ini Madura United bertengger di posisi lima klasemen sementara dengan raihan 36 poin. Sementara Arema FC berada di urutan 7 dengan koleksi 34 poin.

Video: Pengamat: Lini Pertahanan Timnas U-19 Masih Sedikit Mengkhawatirkan
 


(REN)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

2 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /