Pemusatan Latihan Timnas U-22

Game Internal Timnas U-22 Menutup Rangkaian TC Kelima

Krisna Octavianus    •    10 Mei 2017 12:06 WIB
timnas indonesia
Game Internal Timnas U-22 Menutup Rangkaian TC Kelima
Skuat timnas U-22. (Foto: Metrotvnews.com/ Krisna Octavianus)

Metrotvnews.com, Tangerang: Rangkaian pemusatan latihan tim nasional Indonesia U-22 gelombang kelima resmi berakhir hari ini, Rabu 10 Mei pagi WIB. TC kelima ditutup dengan game internal yang berlangsung dalam 2x30 menit.

Luis Milla memang selalu menutup rangkaian TC dengan pertandingan. Kali ini ditutup dengan game internal karena tidak mendapatkan lawan dari tim Liga 1 atau Liga 2.

Bertempat di lapangan SPH Karawaci, Tangerang, Milla membagi ke-24 pemain yang ikut TC menjadi dua tim, tim hijau dan tim merah dengan masing-masing tim ada dua cadangan. Pelatih asal Spanyol itu coba mengutak-atik susunan pemain untuk melihat perkembangan setiap individu.

Tim hijau berhasil memenangi game internal ini dengan skor 3-1. Gol-gol tim merah diciptakan oleh Hansamu Yama, Arsyad Yusgiantoro, dan Septian David Maulana. Sementara itu, gok tim merah diciptakan oleh Evan Dimas Darmono.

Baca: Ini Latihan Tambahan untuk Evan Dimas di Pemusatan Latihan Indonesia U-22


"Seperti biasa, hari terakhir TC selalu diisi dengan internal game. Sebenarnya tadi kami ingin melawan tim Liga 2, tapi mereka sedang persiapan, jadi internal game saja. Luis Milla sangat puas dengan taktik, attitude pemain, semuanya lebih baik," ujar asisten pelatih timnas Indonesia Bima Sakti kepada wartawan.

Baca: Yabes Roni Mengaku Lebih Enjoy


"Yang pasti kami selalu evaluasi, setelah melawan Persita, terutama transisi setelah menyerang ke bertahan atau sebaliknya. Saat pressing juga harus ketat," sambungnya.

Video: Susana game internal timnas U-22

Susunan pemain dalam game internal timnas U-22:

Merah: Satria Tama, Ryuji Utomo, Andy Setyo Nugroho, Nazar Nurzaidin, Asnawi Mangkualam, Hanif Sjahbandi, Evan Dimas, Nasir, Saddil Ramdani, Febri Hariyadi, Marinus Mariyanto.

Cadangan: Arsyad Yusgiantoro, Diki Indriyana.

Hijau: Ravi Murdianto, Bagas Adi Nugroho, Hansamu Yama, Ricky Fajrin, Putu Gede Juni Antara, Hargianto, Gian Zola, Paulo Sitanggang, Miftahul Hamdi, Septian David, Yabes Roni.

Cadangan: Zalnando, Kurniawan Kartika Aji.

Video: Timnas U-22 Fokus Berlatih Transisi Menyerang
 


(ASM)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /