Persija Juara Liga 1 2018

Simic Belum Pikirkan Masa Depan di Persija

Gregorius Gelino    •    10 Desember 2018 21:29 WIB
persijaliga 1 indonesia
Simic Belum Pikirkan Masa Depan di Persija
Marko Simic (kiri) saat menghadiri konferensi pers kesuksesan Persija Juara Liga 1 Musim 2018 (Foto: medcom.id/Gregorius Gelino)

Jakarta: Penyerang andalan Persija Jakarta, Marko Simic, belum mau membeberkan masa depannya di klub asal Ibu Kota tersebut. Penyerang asal Kroasia itu mengaku masih ingin menikmati keberhasilan Macan Kemayoran setelah memenangkan titel Liga 1 Indonesia 2018.

"Saya ingin menikmati momen ini. Saya juga ingin menikmatinya bersama keluarga saya," kata Simic ketika ditemui di Jakarta, Senin 12 Desember, malam tadi.

Tapi, Simic menegaskan bahwa dirinya bahagia bersama Persija. Selain itu, ia masih memiliki kontrak setahun lagi dengan klub asuhan Stefano Cugurra Teco tersebut.
 

Baca: Perjalanan Panjang Macan Kemayoran Menuju Kejayaan


"Saya senang bersama Persija dan saya tidak ingin melihat terlalu jauh ke depan. Saya masih memiliki kontrak setahun lagi dengan tim," pungkasnya.

Performa Simic musim ini memang memukau. Ia mencetak 18 gol, dua di antaranya bahkan dicetaknya saat Persija menang 2-1 atas Mitra Kukar di pekan terakhir Liga 1, akhir pekan kemarin.

Berkat dua gol tersebut, Persija memastikan gelar Liga Indonesia yang terakhir kali mereka raih pada 2001. Persija jadi juara dengan koleksi 62 poin, unggul satu angka dari PSM Makassar di posisi dua.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Persija Juara, Jakmania Nyebur ke Kolam Bundaran HI



(ACF)


Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar
Persiapan Piala AFF U-22

Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar

8 hours Ago

Indra Sjafri membantah bahwa Timnas U-22 akan beruji coba melawan Persija Jakarta dan Persebaya…

BERITA LAINNYA
Video /