Persija Jakarta

Teco Mengeluh Persija Tak Punya Waktu Istirahat

Ahmad Mustaqim    •    07 Juli 2018 00:36 WIB
persijaliga 1 indonesia
Teco Mengeluh Persija Tak Punya Waktu Istirahat
Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco saat menghadiri konferensi pers usai laga melawan PSM Makassar yang berakhir imbang 2-2 (Foto: medcom.id/Ahmad Mustaqim)

Bantul: Pendeknya masa jeda tiap pertandingan Persija Jakarta usai libur lebaran berakibat buruk bagi Persija. Dari empat pertandingan yang mereka lakoni, Macan Kemayoran hanya bisa meraih sekali menang, dua imbang, dan sekali kalah. 

Persija harus menjalani tiga laga tunda. Mulai dari melawan Persebaya pada 26 Juni (imbang 1-1), melawan Persib Bandung menang 30 Juni (Persija menang 1-0), serta kalah 1-3 dari Perseru Serui pada 3 Juli 2018. 

Teranyar, Persija berimbang 2-2 dengan PSM Makassar di Stadion Sultan Agung Bantul Yogyakarta, Jumat, 6 Juli 2018 malam. Dua gol Persija dicetak Osas Marvellous Saha (menit 52) dan Jaimerson da Silva (59). Sedangkan, dua gol PSM dicetak Guy Junior (40) dan Steven Renaud Anthony Paulle (87). 
 

Baca: Diimbangi Persija, PSM Tergusur dari Puncak Klasemen


Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra alias Teco, mengaku kondisi itu tidak ideal buat timnya. Bahkan lebih merugikan. 

"Masalahnya kita tidak punya waktu untuk latihan. Jadwal mepet. Kami tidak bisa latihan dan tidak bisa koreksi, susah buat tim," katanya. 

Teco berkaca dari hasil laga tunda Persija. Dari empat laga, Macan Kemayoran hanya meraih satu kemenangan. 
 

Baca juga: Hempaskan PS Tira, Sriwijaya FC Merangsek ke Tiga Besar


Minimnya waktu mengoreksi timnya saat latihan akan terus berlanjut. Persija bakal lanjut menjalani laga berat dengan tandang melawan Sriwijaya FC pada Selasa 10 Juli 2018. 

"Hari ini selesai, kami langsung ke bandara. Lalu recovery persiapan lawan Sriwijaya," katanya. 

Video: Intip Sibur Arena Stadion Tercantik di Rusia, #SalamdariRusia



(ACF)


Video /