Piala Indonesia 2018

Persikabo Bogor Tanpa Beban Lawan Persija

Ahmad Mustaqim    •    09 Agustus 2018 00:02 WIB
bolapersijaPiala Indonesia
Persikabo Bogor Tanpa Beban Lawan Persija
Pelatih Persikabo Wawan Dermawan (kanan) tanpa beban lawan Persija-Medcom.id/Ahmad Mustaqim

Bantul: Persikabo Kabupaten Bogor mengakatan akan bermain tanpa beban saat menghadapi Persija Jakarta di ajang Piala Indonesia 2018 di Stadion Sultan Agung Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kamis 9 Agustus 2018. 

Persikabo memakai stadion tersebut sebagai kandang, karena Stadion Pakansari Bogor digunakan untuk persiapan Asian Games 2018. 

"Kami akan bermain nothing to lose melawan Persija. Di Liga 3 kami dibatasi usia (pemain). Saya kira itu sudah terbaca situasinya," ujar Pelatih Persikabo Wawan Dermawan di Stadion Sultan Agung Bantul, Rabu 8 Agustus 2018. 

Baca juga: Yang Diwaspadai Fachri Husaini dari Malaysia

Meski dua level di bawah kasta Pesija, Wawan menargetkan Persikabo kemenangan dan akan menurukan skuat utama. Seluruh pemain Perskabo, kata dia, akan bermain normal.

Wawan mewaspadai bagaimana Persija memiliki serangan balik yang sangat cepat. Ia menyebut Persija bermaterikan pemain top. Tak hanya itu, Persija juga diperkirakan mendapatkan dukungan dari banyak pendukungnya, meski Persikabo berstatus sebagai tuan rumah. 

"Kami di Piala Indonesia tetap menargetkan kemenangan. Untuk Liga 3, kita tetap menarget bisa naik kasta ke Liga 2," ujarnya. 

Baca juga: Polemik Transfer Tuntas, El Loco Segera Bela PSS

Pemain Persikabo Dian Irawan mengatakan, akan berusaha bermain maksimal melawan Persija. Kapten Persikabo berposisi sebagai gelandang ini optimis timnya bisa meraih hasil terbaik. 

"Persija kebanyakan orang tahu kekuatannya, tapi kami tidak takut dengan itu. Insya Allah dengan fight kami bisa memenangkan pertandingan," jelasnya.

Video: Mengenal Atlet Taekwondo Ibrahim Zarman
 


(RIZ)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 hours Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /