Empat Pemain Pilar Absen, Dejan Antonic Santai

Daviq Umar Al Faruq    •    10 Agustus 2018 15:51 WIB
liga 1 indonesia
Empat Pemain Pilar Absen, Dejan Antonic Santai
Dejan Antonic (kanan). (Foto: medcom.id/Daviq Umar)

Malang: Borneo FC takkan diperkuat empat pemain pilarnya saat melawan Arema FC dalam laga lanjutan Liga Indonesia 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu 11 Agustus 2018.

Mereka adalah Sultan Samma, Lerby Eliandry, Wahyudi Hamisi, dan Dirga Lasut. Keempat pemain ini harus absen lantaran harus menjalani hukuman akumulasi kartu.

Selain itu, salah satu pemain Pesut Etam juga masih dibekap cedera yakni Azamat Baimatov. Pemain asing asal Kyrgyzstan itu saat ini tengah pulang ke negaranya untuk menjalani pemulihan.

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic mengaku bakal mengantisipasi absennya sejumlah pemainnya dengan menerapkan sistem rotasi. Dejang mengisyaratkan bakal memainkan pemain mudanya.

Baca: Kane Sambut Kehadiran Putri Keduanya


"Absennya pemain sudah biasa buat kita. Tidak terlalu masalah bagi kami. Kita bawa beberapa pemain muda karena saya mau kasih mereka kesempatan," kata Dejan, Jumat 10 Agustus 2018.

Pelatih asal Yugoslavia ini berharap pemain mudanya dapat belajar banyak tentang atmosfer bermain di luar kandang. Pemain muda yang kemungkinan diturunkan seperti M Sihran dan Billy Keraf.

"Saya sering bilang kalau kita tanpa pemain muda, sepak bola Indonesia akan mati sebentar lagi. Jadi kita harus fokus kepada pemain muda. Dari dulu itu," tuturnya.

Mantan pelatih Arema Indonesia ini menambahkan kondisi pemain lainnya saat ini dalam keadaan baik. Dia mengaku bakal memberikan kesempatan untuk pemain yang mau bekerja keras.

"Kita harus banyak rotasi. Dari dulu saya format pemain yang mau kerja keras dan mau main untuk tim. Besok saya mau lihat satu pertandingan yang bagus," pungkasnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Ini Atlet Termuda dan Tertua Kontingen Indonesia untuk AG 2018


(ASM)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

5 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /