Persib vs Sriwijaya

Kalahkan Sriwijaya, Mario Gomez Sanjung Pemain Muda Persib

Roni Kurniawan    •    04 Agustus 2018 19:52 WIB
liga 1 indonesia
Kalahkan Sriwijaya, Mario Gomez Sanjung Pemain Muda Persib
Pelatih Persib, Mario Gomez (Foto Roni Kurniawan, Medcom.id)

Bandung: Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez menyanjung para pemain muda saat mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 4 Agustus 2018. Sebanyak lima pemain muda diturun Gomez pada laga ke 19 Liga 1 Indonesia 2018.

Dalam susunan pemain, Gomez telah menempatkan empat pemain muda di berbagai posisi yakni Indra Mustafa, Ardi Idrus, Agung Mulyadi dan Ghozali Siregar. Bahkan pada babak kedua Gomez berani memasukkan Muchlis Hadi untuk menggantikan Patrich Wamggai di lini serang Persib.

"Ini tiga poin yang penting karena Sriwijaya bermain bagus dan mereka tim kuat dan kami juga bisa bermain baik meski harus memainkan beberapa pemain muda," kata Gomez saat jumpa pers usai laga.

Klik di sini: Gebuk Sriwijaya, Persib Masih Nyaman di Puncak Klasemen

Pelatih asal Argentina ini menuturkan, kepercayaan yang diberikan pada pemain muda tersebut mampu dijawab dengan penampilan apik. Bahkan Gomez mengklaim, para pemain muda terus berkembang dalam setiap laga saat diberi kesempatan untuk bermain.

"Saya bangga kepada pemain karena mereka bisa terus berkembang. Beberapa pemain penting kami tidak bisa tampil seperti Bojan, Ezechiel, Hariono dan Tony tapi kami mampu terus bertumbuh," urainya.

Atas kemenangan tersebut hingga pekan ke 19 kompetisi, Persib masih bercongkol di papan atas klasemen sementara dengan raihan 35 poin selisih lima poin dari urutan kedua Madura FC.

"Kita akan terus berjuang step by step untuk bisa mempertahankan posisi," tegas Gomez.

 



Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /