Jelang Arema vs Persib Bandung

Panpel Arema FC Sediakan 45 Ribu Tiket

Daviq Umar Al Faruq    •    14 April 2018 17:59 WIB
liga indonesialiga 1 indonesia
Panpel Arema FC Sediakan 45 Ribu Tiket
Panpel Arema FC Abdul Haris. (Foto: medcom.id/Daviq Umar)

Malang: Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris mengatakan menyediakan 45 ribu tiket untuk pertandingan melawan Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu 15 April 2018.

"Tiket terdiri dari tiket ekonomi, VIP dan VVIP. Hingga saat ini di tiket box sudah terjual 22 ribu tiket," kata Haris, Sabtu 14 April 2018.

Pada laga normal, panpel biasanya hanya menyediakan 40 ribu tiket. Namun, pada big match kali ini, panpel menambah lima ribu tiket.

"Kita masih melayani kepada teman-teman yang ingin memesan tiket. Insya Allah tiket terjual habis. Pembelian tiket online bisa dilakukan di tiket box. Tiket kami sudah dibeli dari Malaysia, Kalimantan, Bali dan Jakarta," tutur Haris.

Sebelumnya, tiket pertandingan Arema FC disediakan di masing-masing korwil (koordinator wilayah) dan tiket box dengan rasio 50:50. Namun kini terdapat peralihan pada penjualan tiket.

Baca: Tandang ke Arema, Persib Bandung Bakal Dikawal Ketat


"Sekarang kami hanya alokasikan 25 persen untuk korwil dan 75 persen di tiket box. Ada sekitar 29 ribu tiket yang disediakan di tiket box," terangnya.

Haris menambahkan tiket box tersebar di seluruh wilayah Malang Raya. Salah satunya di Senaputra, RCB, Mergan, Turen, Lawang, dan sejumlah toko merchandise. Selain itu, tiket box juga tersedia di Tulungagung, Lumajang hingga Blitar. 

"Semuanya kita berikan akses untuk kemudahan Aremania untuk mendapatkan tiket. Kami sudah sosialisasikan kepada Aremania dan semuanya sudah bisa menerima," ucapnya.

Baca: Bhayangkara Ditaklukkan Tim Guram


Sementara itu, panpel juga membatasi bagi Aremania yang ingin membeli tiket dengan jumlah banyak. Sebab, tiket hanya bisa dibeli maksimal empat tiket saja.

"Tapi kalau nanti malem tiket sudah menipis maka pembelian tiket akan kita batasi. Karena kami juga harus menyediakan tiket di stadion sekitar tiga sampai empat ribu tiket," pungkasnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: David Da Silva Hattrick, Persebaya Bungkam PS Tira 4-1


(ASM)