Persija Kembali Bertanding di Bantul, Jakmania Diimbau Tertib

Gregah Nurikhsani Estuning    •    07 Juni 2018 06:34 WIB
persija
Persija Kembali Bertanding di Bantul, Jakmania Diimbau Tertib
Jakmania. (Foto: MI/PIUSERLANGGA)

Jakarta: Persija Jakarta akan menghadapi PS Tira di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Jumat 8 Juni 2018 pada lanjutan Liga 1 Indonesia. Jakmania diperbolehkan datang, namun dengan catatan bisa menjaga ketertiban dan keamanan.

Kisruh antar suporter yang melibatkan Jakmania dengan Bonek beberapa hari lalu tidak berimbas pada perubahan jadwal Persija. Panpel dari kubu tuan rumah juga memperbolehkan Jakmania untuk datang ke SSA.

"Insiden kemarin tidak mempengaruhi pertandingan PS Tira melawan Persija tanggal 8 Juni nanti. Penoton Persija boleh datang menonton," jelas Yandri, Sekretaris Umum PS Tira.

Klik: Marko Simic Diizinkan Pulang Kampung Lebih Cepat

Pada kesempatan kali ini, Macan Kemayoran bertindak sebagai tim tamu. Meski demikian, kuota tiket untuk Jakmania diberikan cukup banyak, yakni mencapai 10 ribu lembar.

"Untuk kuota tiket (kepada Jakmania) kami sediakan sebanyak 10 ribu. Jakmania ditempatkan di tribun barat, selatan, dan utara SSA," sambungnya lagi.

Yandri juga menuturkan, Jakmania diharapkan mampu menjaga sikap agar situasi panas seperti yang terjadi dengan Bonek di venue dan kota yang sama tidak terulang kembali.

"Imbauan dari kami, silakan datang ke stadion tetapi tetap menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan dan pribadi. Agar masyarakat Bantul menerima Jakmania dengan tangan terbuka," pungkasnya.

Video: Persija Ajukan Stadion PTIK untuk Jamu Persib dan Persebaya
 



Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?
Final Piala AFF 2018

Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?

6 hours Ago

Media Malaysia menurunkan tulisan tentang tingkah laku wartawan Vietnam selama Final Piala AFF …

BERITA LAINNYA
Video /