Liga 1 Indonesia 2018

Pelatih Arema Kantongi Kekuatan Barito Putera

Daviq Umar Al Faruq    •    11 Juli 2018 13:37 WIB
liga indonesialiga 1 indonesia
Pelatih Arema Kantongi Kekuatan Barito Putera
Ilustrasi (medcom.id)

Malang: Pelatih Arema FC Milan Petrovic merasa tertantang melawan peringkat pertama klasemen sementara Liga 1 Indonesia, Barito Putera FC di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Rabu 11 Juli 2018.

"Kami tak punya masalah dengan mental, semua peman sudah siap. Kami punya kekuatan dan energi, kami senang bermain dengan tim di atas klasemen dan mencari kesempatan untuk menang," kata Milan. 

Pelatih asal Serbia ini mengaku, Barito punya sejumlah pemain dan pelatih bagus. Barito memiliki striker yang saat ini ada di performa terbaiknya, Samsul Arif.

"Kami bakal bermain seperti melawan tim mana pun. Kami punya cukup pengalaman dan banyak pemain muda berkualitas di Arema. Tentu pertandingan ini pasti menarik," sambung Milan.

Baca: Teco Iri Sriwijaya FC Boleh Tampil di Stadion Jakabaring


Milan mengaku segala persiapan sudah berjalan sesuai rencana. Dia menambahkan, anak asuhnya kian termotivasi usai mengalahkan Persela Lamongan. 

"Kami punya banyak masalah terutama kondisi, karena kami tidak main sebulan. Pertandingan sebelumnya mungkin kami tidak bermain terlalu bagus, tapi kemenangan itu penting," tegas Milan.

Di sisi lain, Barito dinilai adalah sebuah tim yang kompak karena mengedepankan komunikasi yang baik antarpemain. Meski begitu, Arema tetap membidik poin penuh di kandang lawan. 

"Semuanya mungkin. Kami coba fight. Kami coba menang pada setiap game bukan seri dan menunjukkan kami tim terbaik. Kami akan cari solusi redam kekuatan Barito," pungkasnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Jelang Semifinal, Menikmati Pemandangan Moskow-St.Petersburg, #SalamdariRusia


(ASM)