Direktur Persija Komentari Kepergian Ryuji Utomo ke Thailand

Rendy Renuki H    •    04 Desember 2017 14:49 WIB
persija
Direktur Persija Komentari Kepergian Ryuji Utomo ke Thailand
Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade (MTVN/Rendy Renuki H)

Jakarta: Direktur Utama Persija, Gede Widiade, mengomentari kepergian Ryuji Utomo ke klub Thailand, PTT Rayong. Bek Macan Kemayoran itu dipastikan tidak akan memperkuat Persija mengarungi berbagai kompetisi musim depan usai menadatangani kontra bersama Rayong, Senin 4 Desember. 

Sebelum Ryuji pergi ke Thailand, sebenarnya ada pertemuan yang dilakukan pemain asal Jakarta itu bersama dengan Gede Widiade. Gede mengatakan Ryuji meminta izin untuk melanjutkan kariernya di luar Indonesia.

Awalnya Gede ingin mempertahankan Ryuji dengan alasan pemain tersebut adalah masa depan Persija. Namun, dengan berbagai macam pertimbangan, manajemen Persija resmi melepas pemain Timnas Indonesia U-23 tersebut.

Baca: ?Resmi, Ryuji Utomo Gabung Klub Thailand


"Dua minggu yang lalu Ryuji bersama agennya datang menemui saya. Ryuji menanyakan bagaimana nasibnya di Persija. Saya bilang, saya ingin mempertahankannya tetapi untuk mendapatkan menit bermain tergantung pelatih," kata Gede di situs resmi klub.

Gede menambahkan bahwa Ryuji mengatakan ada salah satu klub asal Thailand yang sangat serius merekrutnya. Saat itu, kata Gede, Ryuji juga ingin merasakan pengalaman bermain di luar Indonesia.

Klub Thailand itu juga berani membayar Ryuji dengan uang lebih besar dibandingkan Persija. Ryuji membutuhkan itu dikarenakan ingin membantu biaya pengobatan ayahnya yang sedang sakit.

“Alasan itu yang membuat Persija melepas Ryuji melanjutkan kariernya ke Thailand. Ryuji pemain baik dan dia itu ingin membantu pengobatan ayahnya yang sakit. Saya bilang juga ke dia, kalau kamu gagal tes di sana, kamu harus kembali ke Persija. Tapi nyatanya Ryuji lolos tes dan bergabung ke klub Thailand,” kata Gede.

 


(ACF)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

3 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /