Bali United

Pelatih Yangon United Waspadai 4 Pemain Bali United

Riyan Ferdianto    •    13 Februari 2018 09:58 WIB
bali united
Pelatih Yangon United Waspadai 4 Pemain Bali United
elatih Yangon United Myanmar Myo Min Tun (kiri) bersama pesepak bola Yangon United Yan Aung Kyaw (kanan) menyampaikan pernyataan dalam konferensi pers menjelang laga Piala AFC 2018 di Sanur, Bali, Senin (12/2). Bali United akan berhadapan dengan Yangon Un

Denpasar: Klub asal Myanmar, Yangon United akan jadi ujian perdana Bali United di kompetisi level Asia, Piala AFC 2018. Kedua tim akan mengawali Grup G Piala AFC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa 13 Februari. 

Konsentrasi Bali United akan terpecah. Pasalnya, tim berjuluk ‎Serdadu Tridatu itu akan menghadapi leg kedua babak semifinal Piala Presiden 2018 melawan Sriwjaya FC, Rabu 14 Januari.

Meski demikian, tidak membuat pelatih Yangon, Myo Min Tun, merasa diuntungkan. Ia tetap merasa Bali United adalah lawan kuat mereka, selain itu dirinya juga mewaspadai empat pemian kunci klub asal Denpasar tersebut. 

Klik di sini: Ada Grup Neraka di Piala Gubernur Kaltim 2018

"Saya tahu Bali United tim yang sangat bagus, banyak pemain bagus selain Irfan Bachdim. Masih ada yang harus kami waspadai seperti nomor 14 (Fadhil Sausu), nomor 23 (Nick van der Valden), nomor 9 (Spaso) dan nomor 87 (Stefano Lilipaly). Mereka tidak hanya mengandalkan satu pemain," kata Myo Min Tun.

Sebagai tim tamu pada pertandingan nanti, Myo Min Tun menargetkan mampu mencuri poin di Stadion Kapten I Wayan Dipta, markas Bali United.

"Kami ingin menang atau seri, saya juga ingin membawa tim ini lolos ke babak selanjutnya" tambahnya. 

Dalam Piala AFC 2018, tim Bali United tergabung dalam grup G bersama tim Yangon United (Myanmar), Global Cebu (Filipina) dan FCL Thanh Hoa asal Vietnam. (baliutd.com)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Debut Manis Andik Vermansyah Bersama Kedah FA



(KRS)


Video /