Arema FC

Tinggalkan Arema, Bustomi: Keputusan Saya Sendiri

Krisna Octavianus    •    08 Desember 2017 11:08 WIB
arema malang
Tinggalkan Arema, Bustomi: Keputusan Saya Sendiri
Ahmad Bustomi (kiri) (Foto: ANTARA FOTO/ARI BOWO SUCIPTO)

Malang: Ahmad Bustomi akhirnya resmi meninggalkan Arema FC pada Kamis 7 Desember. Dia mengaku meninggalkan Singo Edan adalah keputusannya sendiri.

Arema kembali kehilangan pemain senior usai Arif Suyono terlebih dahulu pamit untuk tak lagi membela Arema. Ahmad Bustomi secara mengejutkan memtuskan untuk tak lagi membela Singo Edan padahal sudah ikut latihan tim sejak 4 Desember.

Padahal, pemain yang biasa mengenakan jersey nomor 19 itu masuk dalam skema tim pelatih Arema musim depan. Demi mempertahankan Bustomi pun, CEO Arema, Iwan Budianto langsung terbang dari Jakarta ke Malang, Rabu 6 Desember untuk merayunya tetap bertahan.

Namun, keputusan Bustomi sudah bulat untuk meninggalkan Arema. Dia mengaku ini adalah keputusan yang berat, tapi dia memastikan mengambil keputusan ini sendiri tanpa ada desakan dari pihak lain.

"Ini murni keputusan saya sendiri, memang bagi saya yang besar di Arema ini merupakan keputusan yang berat," ungkap Bustomi ditemui wartawan di kantor Arema, Kamis (7/12/2017).

Bustomi pun memberikan teka-teki soal kelanjutan masa depannya. Dia menyebut masih berpeluang kembali ke Arema, bukan sebagai pemain tetapi jadi pelatih.

"Siapa tahu nanti saya kembali ke Arema, tapi sebagai pelatih, untuk saat ini saya ingin istirahat dulu, mungkin menghabiskan waktu bersama keluarga, menjadi tukang momong anak," pungkasnya. 

Sebelumnya, manajemen Arema mengungkapkan alasan kepindahan Bustomi karena ada klub yang menawari istrinya pekerjaan yang layak. Bahkan, kabar yang beredar sang istri dijanjikan sebagai PNS. Akan tetapi, sang pemain belum mengonfirmasi hal tersebut.

"Mau tidak mau, Arema dan Aremania juga harus ikhlas, karena Bustomi berniat ingin fokus menata masa depan keluarganya, kebetulan ada klub yang membutuhkan tenaganya sekaligus berjanji akan memberikan jalan yang terbaik bagi masa depan keluarganya, terutama untuk profesi sang istri," ungkap Sudarmaji, Media Officer Arema.

"Tentu saja kalau tujuan Bustomi ini tulus pasti kami sebagai manajemen klub menyambut baik, karena akan menjadi maslahat bagi Bustomi dan keluarga," pungkas Sudarmaji. (wearemania)

 


(KRS)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

13 minutes Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /