Misi Utama Bauman bersama Persib Bandung

Roni Kurniawan    •    18 Maret 2018 13:45 WIB
persibliga 1 indonesia
Misi Utama Bauman bersama Persib Bandung
Pemain beserta official berfoto bersama saat launching tim Persib Bandung 2018 di Graha Persib, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (17/3). (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)

Bandung: Jonathan Bauman menjadi kekuatan baru Persib Bandung untuk mengarungi Liga 1 Indonesia 2018. Striker asal Argentina itu langsung menancapkan dua target besar bersama Maung Bandung.

Bauman diperkenalkan Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu 17 Maret. Kehadirannya menjadi kejutan, karena bobotoh--julukan suporter Persib sedang penasaran dengan striker anyar timnya.

"Saya senang sekali gabung Persib, dan sekarang saya sudah mulai bisa bekerja disini," ujar Bauman dalam acara peluncuran skuat Persib 2018.
 

Klik: Spurs Tidak Butuh Kane untuk Lolos ke Semifinal


Bauman mengaku punya dua target bersama Persib, yakni menjadi pencetak gol terbanyak dan mempersembahkan trofi juara untuk Persib. Kendati demikian, ia juga menyadari jika tujuan terbesarnya adalah memberikan permainan terbaik bagi Maung Bandung.

"Saya ingin bantu (Persib). Kalau bisa top skor dan kalau bisa juara," sambungnya.


Klik: Persib Luncurkan Skuat 2018 Tanpa Michael Essien


Persib akan melakoni laga pertamanya di Liga 1 Indonesia 2018 pada pekan depan. Menanggapi jadwal tersebut, Bauman menegaskan sudah siap dimainkan.

"Saya sudah berkompetisi sejak di Yunani dan tidak datang ke sini untuk liburan. Saya sudah siap bermain pada minggu depan," tutup Bauman.

Usia Bauman menginjak 27 tahun pada musim ini. Sebelum membela Persib, ia sempat berkompetisi di Liga Super Yunani bersama PAE Kerkyra.

 


(KAU)


Data dan Fakta Jelang Muenchen Kontra Madrid
Jelang Bayern Muenchen vs Real Madrid

Data dan Fakta Jelang Muenchen Kontra Madrid

1 hour Ago

Bayern Muenchen akan menjamu Real Madrid pada leg pertama babak semifinal Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /