AIA Championship 2019

Perjuangan Tim AIA Indonesia Dikawal Para Legenda

Kautsar Halim    •    12 Januari 2019 22:57 WIB
sepak bola
Perjuangan Tim AIA Indonesia Dikawal Para Legenda
Kathryn Parapak, Head of Brand and Communication (Tengah) bersama dengan legenda sepak bola Indonesia Firman Utina dan Ponaryo Astaman dalam jumpa pers AIA Championship 2019. (Foto: Istimewa)

Mereka semua akan berjuang menjadi finalis demi tiket putaran final yang berlangsung di Stadion White Hart Lane, London.

Jakarta: Kompetisi nasional AIA Championship 2019 telah selesai bergulir pada Sabtu 12 Januari. Eventnya diikuti 24 tim yang terbagi dalam dua kategori, yakni AIA Partner League dan AIA League. 

Juara pertama kategori Partner League dan 8 pemain terbaik League akan mewakil tim AIA Indonesia melakoni fase regional. Eventnya berlangsung di Bangkok, Thailand pada Maret mendatang.

Ketika memainkan fase regional, tim AIA Indonesia akan dibantu para legenda sepak bola nasional, yakni Firman Utina, Ponaryo Astaman, M. Ridwan, Hendro Kartiko, Vennard Hutabarat, Budi Sudarsono, Handi Ramdhan dan Matias Ibo. 
 

Klik: Dortmund Dapatkan Pemain Muda Boca Juniors


"Saya sangat senang menjadi bagian dari tim AIA Indonesia. Kami akan mengerahkan semua kemampuan dan berbagi ilmu kepada para pemain muda demi memenangkan kompetisi," kata Firman mewakili rekan-rekannya.

"Saya harap para pemain bisa memanfaatkan kompetisi untuk mengembangkan kemampuan dan menorehkan prestasi sepak bola Indonesia di panggung internasional.” tambah mantan gelandang timnas Indonesia tersebut.  

Sejatinya, tim AIA Indonesia akan membawa lima tim ke Thailand, yaitu juara pertama Partner League, 8 pemain terbaik League, dua tim perempuan Championship for Women dan legenda sepak bola Tanah Air. Mereka semua akan berjuang menjadi finalis demi tiket putaran final yang berlangsung di Stadion White Hart Lane, London.




(KAU)


Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar
Persiapan Piala AFF U-22

Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar

6 hours Ago

Indra Sjafri membantah bahwa Timnas U-22 akan beruji coba melawan Persija Jakarta dan Persebaya…

BERITA LAINNYA
Video /