Arema FC

Datangkan Pelatih Baru, Arema Fokus Tatap Piala Indonesia

Daviq Umar Al Faruq    •    09 Januari 2019 19:50 WIB
arema malang
Datangkan Pelatih Baru, Arema Fokus Tatap Piala Indonesia
Milomir Seslija (kanan) diharapkan mampu membawa Arema tampil baik di Piala Indonesia (Medcom.id/Daviq Umar Al Faruq)

Mayoritas pemain Arema saat ini merupakan anak-anak asuh Milo pada musim 2016. Karenanya, persiapan dua minggu dirasa cukup.

Malang
: Arema FC baru saja mendatangkan pelatih kepala baru untuk menjalani musim 2019 yakni Milomir Seslija. Kini tim berjuluk Singo Edan itu langsung fokus menatap laga terdekat dalam kompetisi Piala Indonesia.

Sebagai informasi, hasil undian Babak 32 Besar Piala Indonesia menunjukkan Arema bertemu klub Liga 2 Persita Tangerang. Rencananya, kedua tim ini dijadwalkan bakal bertanding pada akhir Januari 2019.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengaku optimis dengan hadirnya pelatih yang akrab disapa Milo itu. Pasalnya pelatih asal Bosnia ini sebelumnya pernah menangani Arema pada musim 2016 lalu.

"Jadi Coach Milo tidak perlu adaptasi lagi. Dia sudah tau komposisi pemain Arema karena mayoritas pemain saat ini merupakan anak didiknya pada 2016 lalu. Jadi dia sudah konsep bermain dan sebagainya," katanya dalam konferensi pers, Rabu 9 Januari 2019.
 

Baca juga: Resmi, Milomir Seslija Kembali Tukangi Arema FC


Sehingga Ruddy yakin Milo tak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan skuad Arema. Rencananya, tim Arema bakal mulai latihan perdana di Stadion Gajayana, Malang, pada Kamis, 10 Januari 2019 besok.

"Dua minggu persiapan kurang lebih untuk Piala Indonesia. Setelah kita kandang lawan Persita lalu kita tandang di Tangerang," ujarnya.

Di sisi lain, Ruddy menyebutkan bahwa starting eleven Arema musim ini tidak berubah dengan musim lalu. Selain itu, diakuinya Milo cukup senang dengan komposisi pemain Singo Edan saat ini.

"Kita hanya perlu striker dan gelandang asing yang benar-benar bisa mengangkat tim ini karena yang lain sudah bagus. Mayoritas starting eleven anak buahnya Coach Milo di 2016, jadi dia sudah tau komposisi itu," pungkasnya.

Video: PSSI Setengah Hati Berantas Match Fixing?

 



Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar
Persiapan Piala AFF U-22

Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar

1 day Ago

Indra Sjafri membantah bahwa Timnas U-22 akan beruji coba melawan Persija Jakarta dan Persebaya…

BERITA LAINNYA
Video /