Bursa Transfer Pemain

Umuh: Victor Minta Putus Kontrak dengan Persib

Roni Kurniawan    •    09 Januari 2019 18:30 WIB
persib bandungbursa transfer pemain
Umuh: Victor Minta Putus Kontrak dengan Persib
Victor Igbonefo putus kontrak dari Persib Bandung (Antara/Yusran Uccang)

Igbonefo memilih meninggalkan Persib dan bergabung dengan Rayong agar lebih dekat dengan keluarganya yang tinggal di Thailand.

Bandung
: Manajemen Persib Bandung memastikan tidak melakukan kerja sama lagi dengan Victor Igbonefo untuk musim 2019. Pasalnya Victor telah meminta untuk tidak melanjutkan bermain di Persib dan memilih pindah ke klub Thailand, PTT Rayong.

Menurut manajer Persib, Umuh Muchtar, kepindahan pemain naturalisasi itu telah disepakati tanpa ada kompensasi baik transfer ke Rayong maupun honor kepada Victor. Pasalnya kepindahan tersebut diinginkan Victor yang memilih putus kontrak dengan Persib meski menyisakan hingga 2020 mendatang.

"Victor, dia baik-baik. Dia bilang tidak bisa bergabung lagi dengan Persib. Dia yang mundur, jadi tidak ada tuntutan apa-apa, jadi sudah sepakat Victor dilepas dan tidak ada lagi kaitan untuk kewajiban-kewajiban. Sudah selesai," ujar Umuh di Cafe Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu 9 Januari 2019.
 

Baca juga: Victor Igbonefo Tinggalkan Persib Bandung


Umuh menuturkan, Persib menghormati keputusan Victor untuk mengakhiri kontrak dan melanjutkan karirnya di Negeri Gajah Putih. Umuh pun memastikan saat ini Persib tengah mencari pemain lain untuk menggantikan posisi bek tengah yang biasa diisi Victor.

"Jadi sudah selesai, sekarang kita lagi cari penggantinya. Sudah dibahas, nanti kita akan umumkan," sambungnya.

Sementara itu, Umuh mengaku alasan Victor hengkang ke Thailand karena ingin dekat dengan keluarga. Pasalnya istri serta anak-anak Victor kini berada di Thailand.

"Karena ingin untuk dekat sengan keluarga, jadi dia (memilih) main di Thailand," tegas Umuh.

Video: Lasmi Indaryani Siap Bongkar Pengaturan Skor di Liga 3

 



Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar
Persiapan Piala AFF U-22

Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar

1 day Ago

Indra Sjafri membantah bahwa Timnas U-22 akan beruji coba melawan Persija Jakarta dan Persebaya…

BERITA LAINNYA
Video /