Pentolan Aremania Akan Lamar Kekasihnya di Laga Arema vs Persebaya

Daviq Umar Al Faruq    •    06 Oktober 2018 12:14 WIB
liga 1 indonesia
Pentolan Aremania Akan Lamar Kekasihnya di Laga Arema vs Persebaya
Aremania penuhi Stadion Kanjuruhan. (Medcom.id/Daviq Umar Al Faruq)

Malang: Arema FC bakal menjamu Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Liga Indonesia 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu 6 Oktober 2018. Dalam laga ini, seorang pentolan dari Aremania (julukan suporter Arema FC) dikabarkan hendak melamar kekasihnya.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji membenarkan kabar tersebut. Hanya saja, dia tidak ingin menyebutkan siapa sosok pentolan suporter fanatik dari tim berjuluk Singo Edan ini.

"Pentolan Aremania besok akan melamar calon istrinya di stadion, akan kita siapkan," katanya, Jumat 5 Oktober 2018.

Klik: 1.700 Petugas Keamanan Jaga Laga Arema vs Persebaya

Sudarmaji mengaku pentolan Aremania tersebut telah meminta langsung kepada jajaran direksi Arema FC agar lamarannya tersebut diselenggarakan oleh panitia pelaksana pertandingan. Permintaan tersebut telah diutarakan sejak sebulan yang lalu.

"Sudah satu bulan yang lalu request ke direksi. Lalu direksi minta panpel menyelenggarakan itu dua jam sebelum kick-off dan kita selenggarakan," tambahnya.

Untuk mendukung acara tersebut, seluruh pemain Arema FC pun dikabarkan bakal ikut berpatisipasi. Hamka Hamzah dan kawan-kawan dijadwalkan datang ke stadion lebih awal untuk menghadiri acara tersebut.

"Persebaya juga mengizinkan asal tidak masuk ke lapangan. Pemain juga terlibat, mereka akan datang lebih awal untuk ikut kegiatan lamaran. Nanti kita seluruhnya di stadion akan jadi saksi bersama," terangnya.

Seperti diketahui, Arema FC dan Persebaya Surabaya merupakan dua tim asal Jawa Timur yang memiliki rivalitas tinggi sejak lama. Tak heran laga ini menjadi laga penuh gengsi bagi keduanya untuk sama-sama berebut predikat terbaik.

"Kita ingin pertandingan besok jangan tegang. Ayo kita berbagi kebahagiaan. Ciptakan suasana sepakbola yang cair," pungkasnya.

Video: Atlet Panahan Asian Para Games Optimistis Raih Emas
 



Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

3 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /