Semen Padang vs Sriwijaya FC

Sriwijaya Curi Poin di Kandang Semen Padang

Krisna Octavianus    •    17 April 2017 20:55 WIB
liga 1 indonesia 2017
Sriwijaya Curi Poin di Kandang Semen Padang
Hilton Moreira (kiri depan) berebut bola dengan rekan satu timnya Hafit Ibrahim (kanan) saat mengikuti latihan persiapan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (2/9). (Foto: ANTARA FOTO/NOVA WAHYUDI)

Metrotvnews.com, Padang: Sriwijaya FC berhasil mencuri poin di markas Semen Padang pada pekan pertama Liga 1, Senin 17 April malam WIB. Kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.

Bermain di hadapan para pendukung di Stadio Haji Agus Salim, Semen Padang langsung bermain menyerang. Mereka menusuk jantung pertahanan Sriwijaya untuk mendapatkan gol cepat. 

BACA: Madrid Dipastikan tanpa Bale Saat Menjamu Bayern Muenchen

Namun, Sriwijaya bukan tanpa perlawanan, mereka juga beberapa kali membahayakan gawang Kabau Sirah yang dijaga M. Ridwan. Akan tetapi, tak ada gol tercipta pada babak pertama.

Pada babak kedua, jalannya pertarungan menjadi lebih seru dengan kedua tim saling jual beli serangan. 

Gol yang ditunggu publik tuan rumah akhirnya tercipta pada menit ke-71. Sang kapten sekaligus juru gedor tim, Marcel Sacramento berhasil membobol gawang Sriwijaya lewat tendangan bebas yang meluncur deras tak bisa diselamatkan Teja Paku Alam.

Namun, tak butuh waktu lama bagi Laskar Wong Kito untuk membalas gol. Pada menit ke-75 Hilton Moreira berhasil membuat skor berubah menjadi 1-1 lewat tendangan kerasa dari luar kotak penalti. Gol Hilton menjadi gol terakhir dalam laga ini skor 1-1 bertahan sampai 90 menit.

Sementara itu, pada pertandingan lain, PS TNI ditahan imbang oleh Borneo FC. Bermain di Stadion Pakansari, kedua tim menyelesaikan laga dengan skor 2-2.

Lerby Aliandry sempat membawa Borneo FC unggul 1-0 pada menit ke-36. Akan tetapi Gustur Putro menyamakan kedudukan pada menit ke-45.

BACA: Michael Essien dan Carlton Cole Terancam Dideportasi

Pada babak kedua, Yamashita kembali membuat Borneo unggul lewat sundulan di menit ke-65. Sayangnya, Pesut Etam tak bisa mempertahankan keunggulan. PS TNI berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-80 lewat Han Soon-hak. Skor akhir 2-2.

Susunan pemain kedua tim: 

Semen Padang: Ridwan, Novan, Cassio, Novrianto, Hengki, Kevin, Rudi, Adi, Mofu, Syamsul, Marcel.

Sriwijaya: Teja, Gilang, Yanto, Firdaus, Zalnando, Manda, Hyungoo, Maldini, Hilton, Nur Iskandar, Beto.





(KRS)

Beberapa Pendukung Liverpool Diserang Polisi Sevilla
Sevilla vs Liverpool

Beberapa Pendukung Liverpool Diserang Polisi Sevilla

1 hour Ago

Beberapa pendukung Liverpool dikabarkan ada yang dipukul oleh polisi Sevilla ketika The Reds be…

BERITA LAINNYA
Video /